TNI  

Tiga Pilar di Sumberrejo Bojonegoro bersih-bersih Lingkungan Pasar

admin
Img 20230721 Wa0154

BOJONEGORO, – Sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Tiga Pilar yang terdiri dari TNI-Polri dan Satpol PP di Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro, melaksanakan karya bakti bersama dengan sasaran pembersihan sampah dan pengecatan Pasar Umum Desa Sumberrejo, Jum’at (21/7/2023).

Karya bakti bersama dilakukan dalam rangka Jum’at Bersih ini juga diikuti jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Sumberrejo, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kepela Desa Sumberrejo, Kepala Pasar beserta Karyawan, BPD, LPMD, dan serta Karang Taruna Desa Sumberrejo.

[irp]

[irp]

Dilokasi kegiatan, Danramil 0813-09/Sumberrejo, Kapten Inf Kasbolah, menyatakan bahwa jajaran TNI siap mendukung program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat. Selain itu, kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai sarana untuk merekatkan hubungan silaturahmi, yang sekaligus juga untuk merawat semangat gotong-royong.

“Harapanya, dengan adanya kegiatan karya bakti bersama ini bisa bermanfaat dan berdampak lebih besar yakni menjadikan lingkungan semakin bersih dan sehat,” ucapnya.

[irp]

Kepala Desa Sumberrejo, H. Mohammad Rifa’i, menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi kepada jajaran TNI-Polri, Satpol PP dan masyarakat Desa Sumberrejo yang sudah ikut serta dalam kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan Pasar Umum.

Menurutnya, kerja bakti ini dilakukan dengan tujuan menjaga kebersihan dan keindahan Pasar Desa Sumberrejo yang sekaligus juga untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 78 tahun 2023.

“Kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi, sinergitas dan kekompakan antara Pemdes, Koramil, Polsek, Kecamatan Sumberrejo dan masyarakat. Sekali lagi, kami atas nama pemerintah desa mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi semua pihak yang sudah turut serta dalam kerja bakti. Semoga kegiatan ini membawa manfaat yang lebih baik,” pungkas Kades H. Mohammad Rifa’i.[sl/red]

Editor: sholeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *