Tertabrak Alat Berat, Jamban di Desa Soko Temayang Rusak, Enam bulan Sudah Ditingal Pemiliknya Akibat Banjir Bandang.

admin
Img 20230215 203442 Copy 301x439

Bojonegoro – Prihal adanya jamban yang sudah rusak di desa Soko Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro di akibatkan tertabrak truk pengangkut matrial proyek jalan.

[irp]

Simpang siur informasi yang beredar di kalangan masyarakat prihal jamban yang sudah ambrol itu memang benar adanya, tapi ambrolnya jamban tersebut di karenakan terkena lalu-lalang kendaraan proyek jalan precast.

Kepala desa Soko menyampaikan saat di konfirmasi melalui saluran Wa pribadi pada Rabo malam 15 februari 2023,” ya mas betul ada yang rusak” Ia, salah satu jamban milik warga saya rusak dan ada yang ambrol. Jawab kades.

[irp]

” Jamban mepet lokasi jembatan. Dan akses keluar masuk proyek jalan precast, Dan waktu itu tak tanya penerimanya,” ketabrak truck material proyek, selain tertabrak truck material juga tertabrak Exavator proyek jembatan 4. kata kades

Kepala desa Soko menjelaskan, Ada 3 rumah yang pindah akibat banjir bandang di sekonang dan tiga jamban yang sekarang ditinggal pemiliknya sudah sekitar 6 bulan yang lalu. Pungkas kades.(sl/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *