Ragam  

Target Enam Kursi, Limapuluh Bacaleg Partai PAN Resmi Daftar di KPU Bojonegoro.

admin
1000289634 Copy 384x255

Bojonegoro – limapuluh (50 ) Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bojonegoro datang ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bojonegoro.

Tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jl. R. Moh. Rosyid Bojonegoro pukul 13.40 WIB, Rombongan diterima langsung oleh Komisioner KPU Bojonegoro.

[irp]

[irp]

Hadir dalam kesempatan tersebut ada Lasuri Ketua DPD PAN beserta pengurus partai yang lain, Fatkhur Rohman Ketua KPU Bojonegoro beserta Komisioner KPU yang lain, Mohammad Zaenuri Ketua Bawaslu Bojonegoro beserta Komisioner Bawaslu lain serta Staf KPU.

Kedatangan Bacaleg PAN yang dipimpin oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Bojonegoro ini untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) Anggota DPRD Kabupaten dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang.

“Alhamdulillah pada hari Jumat tanggal 12 Mei, Bacaleg PAN Bojonegoro secara resmi mendaftar di KPU Bojonegoro”, kata Ketua DPD PAN Bojonegoro, Lasuri.

[irp]

Lanjut Lasuri sekaligus Ketua DPD PAN Bojonegoro ini mengatakan, sesuai dengan instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN bahwa seluruh DPD PAN Se Indonesia harus mendaftarkan Bacaleg nya secara serentak tanggal 12 Mei 2023 tepat pukul 12 siang.

“Tanggal 12 ini bertepatan dengan hari Jumat. Sehingga kami datang ke KPU Bojonegoro setelah Sholat Jumat dan masih menggenakan sarung”, kata Lasuri.

Menurutnya, untuk persyaratan Bacaleg PAN Bojonegoro semuanya memenuhi syarat yang dibutuhkan oleh KPU. Hal ini dibuktikan dengan berita acara yang telah kami terima dari KPU Bojonegoro.

“Target kami dalam Pileg tahun 2024 mendatang memperoleh enam kursi di DPRD Bojonegoro. Untuk Bacaleg Incumbent PAN semuanya maju lagi dalam Pileg”, pungkas Lasuri. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *