Ragam  

Sutikno Kembali Maju Caleg DPRD Bojonegoro, Lewat Dapil IV

admin
Img 20230515 Wa0082 Copy 400x282

Bojonegoro – Sutikno, politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan maju kembali sebagai calon anggota legislatif atau Caleg DPRD Bojonegoro pada Pemilu 2024 mendatang.

[irp]

[irp]

Selain itu, lewat partai besutan Muhaimin Iskandar (Cak Imin), Sutikno kini menjadi sebagai Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) DPRD Kabupaten Bojonegoro.

“Insya Allah, saya akan kembali maju (mencalonkan diri) ke DPRD Bojonegoro dari dapil IV, meliputi Kecamatan Kedungadem, Sugihwaras, Temayang, Gondang, Bubulan dan Sekar ),” ucapnya seusai di Kantor KPU, Sabtu (13/5/2023) kemarin.

Dapil IV merupakan dapil yang sama seperti yang pernah memenangkan Sutikno saat mencalonkan diri sebagai caleg DPRD dari Partai PKB periode 2014-2019 silam.

[irp]

Dirinya memastikan akan maju sebagai Caleg DPRD Bojonegoro dari Partai PKB dan komitmen dengan visinya menyalurkan dan memperjuangkan aspirasi warga masyarakat selama ini.

” Ingin menyalurkan aspirasi yang sudah  dilakukan warga masyarakat selama menjabat “,imbuh Wakil Ketua DPC PKB Kabupaten Bojonegoro, Senin (15/5/2023).

Kemudian, juga melanjutkan pengabdian demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat. ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *