Ragam  

Semarak Porseni MI Pejambon- Sumberejo, Ajang Pretasi di Usia Dini.

admin
Fb Img 1686145598791

Bojonegoro – Pekan Olah Raga dan Seni (PORSENI) tingkat Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah (KKMI) Porseni KKMI, bertempat di halaman musium Raden Wijaya desa Pejambon kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro MI ( madrasah ibtidaiyah ) Pejambon dan diikuti 20 MI ( Madrasah ibtidaiyah ) se Kecamatan Sumberrejo di ikuti kurang lebih empat ratus dua puluh enam ( 426 ) altli / peserta siswa – siswi madrasah ibtidaiyah yang berbakat. Rabo, 07/5/2023.

[irp]

[irp]

“Kegiatan di ikuti 426 atlit, dari 20 MI se kec Sumberrejo yang mengikuti 17 lomba yang di bagi 8 lomba olahraga dan 9 seni. Mengusung tema “Sportif, kerja keras, kreatif, mandiri dan berprestasi” ini membuka peluang yang sebesar-sebesarnya bagi potensi siswa madrasah agar dapat mengembangkan minat dan bakatnya masing-masing serta menumbuh – kembangkan kreativitas siswa. Ucap Munasir. Spd, kepala madrasah ibtidaiyah ( MI Pejambon )

Lanjut Munasir,” bahwa Porseni MI merupakan kegiatan yang bersifat kompetisi di bidang olah raga dan seni antar siswa madrasah dalam lingkup wilayah atau tingkatan lomba tertentu. Jenis lomba yang dilombakan ada 17 (tujuh belas) yaitu: 1. Bidang seni ada sembilan ( 9 l jenis seni di antaranya lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ), Tahfidz, Pildacil Bahasa Arab, Pildacil Bahasa Inggris, Pildacil Bahasa Indonesia, Melukis, Kaligrafi, Menyanyi Islami, dan Puisi 2. Bidang Olah raga ada delapan (8 ) yaitu : Atletik (lari, lompat jauh, tolak peluru) Tenis Meja, Bulu Tangkis, Catur dan Voli Ball Mini, Pencak Silat.

[irp]

“Anak-anak yang hadir dalam Porseni ini merupakan anak pilihan dan berprestasi. Ini adalah tahap awal atau penjaringan menuju ke prestasi yang lebih tinggi nantinya di tingkat kota dan provinsi,” pungkasnya.

Abd Rokhman kepala desa Pejambon menyampaikan ” Selamat datang para peserta di desa Pejambon, ” Kami selaku Pemdes siap mendukung kegiatan, karena taqline kami adalah sebaik baik orang adalah orang yang bermanfaat bagi orang lain. Selamat bertanding jaga fairplay “. Semoga sukses Porseni KKMI. Pungkas Abd Rokhman. ( Red )

Pewarta: Sholeh

Editor: sholeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *