Salah Transfer Nasabah KCP BCA Babat Keluhkan Lambatnya Proses Penanganan Pelayanan.

admin
Img 20221220 Wa0206

Babat – Melalui M Banking, nasabah Bank Central Asia (BCA) Sri Ratna melakukan kesalahan transfer ke sesama nasabah BCA Atas Nama Heri Purwanto. selang beberapa menit setelah transaksi berhasil, Sri Ratna, baru menyadari kalau yang barusan di Tranfer salah kirim (Keliru). Karena merasa rugi, dia meminta pihak Bank BCA segera menindaklanjuti.

[irp]

“Saya tranfer pada tanggal 5 Desember 2022. Setelah saya tau salah tranfer, saya langsung telepon (Halo BCA) pada saat itu juga, untuk melaporkan bahwa saya salah transfer, dan saya berusaha melakukan komunikasi meminta Solusi untuk reversal (Dana dikembalikan ke pemilik Rekening) akibat kesalahan tranfer,” tutur Sri Ratna, ke awak media.

Masih kata Sri Ratna, sudah melalui proses verifikasi yang ribet, serta menunjukkan semua bukti-bukti, saya meminta pembekuan dana yang saya kirim ke Nasabah Atas Nama Heri Purwanto, atau reversal ( Pegembalian Dana ke Saya Selaku Pemilik Rekening ),

“Namun tidak bisa dan saya harus lanjut lagi proses pengaduan ini melalui Email dan akhirnya saya melanjutkan proses melalui email dan melengkapi semua persyaratan dan bukti-bukti kesalahan teranfer ke sesama Nasabah BCA. kami hanya di beri jawaban singkat oleh pihak BCA, nanti akan dihubungi oleh pihak terkait,” ucapnya.

[irp]

Sri Ratna juga mengatakan, setelah menunggu kurang lebih hampir 2 Minggu dirinya belum mendapatkan informasi atau tanggapan kelanjutan terkait pengaduan yang dibuat sebagai Nasabah Bank BCA, lalu mengadukan kembali ke pengaduan yang ke (dua) melalui via telpon ke (Hallo BCA) pada tanggal 17/12/2022 petang menjelang Maghrib.

“Saya selaku nasabah Bank BCA yang sudah lumayan lama mempercayakan transaksi melalui BCA merasa kecewa seolah-olah lambat dalam mengatasi masalah ini, saya benar-benar kecewa selaku nasabah BCA. Dan saya berharap ada penanganan khusus atau keseriusan, dalam mengatasi masalah kekeliruan tranfer ke Nasabah, sampai saat ini saya hanya bisa menunggu tanpa ada kepastian dari pihak Bank BCA terkait kekeliruan tranfer, padahal semua verifikasi dan bukti sudah komplit,” jelasnya.

[irp]

Menurutnya, penanganan dari pihak BCA lambat dalam penanganan untuk membantu proses terkait salah transfer.

“Sampai saat ini belum ada tanggapan atau pengembalian dana kesalahan tranfer tersebut ke rekening saya Sri Ratna,” ucapnya

Sumber: agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *