Ragam  

Putra Mandiri Desa Wotan Sabet Juara 1 Pada Turnamen Bola Voly Sugihwaras Cup 2023

admin
Img 20230720 Wa0019 768x512

Bojonegoro -Team Bola Voly Putra Mandiri Desa Wotan Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro berhasil menyabet gelar juara pada gelaran turnamen Bola Voly Sugihwaras Cup 2023,Setelah mengalahkan Karang Taruna Desa Sugihwaras Kecamatan Kepohbaru,Pada partai final yang digelar pada hari Rabu 19 Juli 2023.

[irp]

[irp]

Turnamen Sugihwaras Cup 2023 ini dikuti oleh team bola voly dari kabupaten Bojonegoro, Tuban dan Lamongan. Pada pertandingan Final yang mempertemukan Team Banas Pati Desa Sugihwaras Melawan Team Putra Mandiri Desa Wotan, dalam pertandingan final yang berjalan ketat dan tensi tinggi, akhirnya Team Putra Mandiri Desa Wotan berhasil mengandaskan perlawanan team tuan rumah dengan sekor 3-1. ( 21-25, 25-22, 25-17, 29-26).

Manager team Putra Mandiri Desa Wotan Anam Warsito, SH menyatakan,bahwa sangat bersyukur dengan gelar juara yang diraih atas kerja keras para pemain dan oficial serta dukungan penuh dari ratusan warga desa wotan yang datang langsung menyaksikan pertandingan pada puncak final ini, Untuk kami mewakili team mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak sehingga kami bisa merwih Juara turnamen bergengsi ini ” tuturnya.

[irp]

Dengan diraihnya kejuaraan Bola Voly Sugihwaras Cup ini , kedepannya team Putra Mandiri Desa Wotan akan menata dan menjaring pemuda sebagai bibit atlet dari Desa” tambahnya.

Untuk diketahui Pada Turnamen Bola Voly sugihwaras cup tahun 2023 ini, juara 1 diraih team Putra Mandiri dari Desa Wotan Kecamatan Sumberejo Juara 2,Team Banas Pati dari Desa Sugihwaras Kecamatan Kepohbaru, Juara 3 bersama diraih oleh Team Bola Volli Desa Jati Gede Kecamatan Sumberrejo dan Team Bola Voly Desa Balongrejo Kecamatan Sugihwaras.(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *