Desa  

Puncak Peringatan HUT RI ke 78, Pemdes Sendangrejo,Dander Ajak Masyarakat Gema Bersholawat

admin
Img 20230831 Wa0022

BOJONEGORO- Ribuan Masyarakat Padati lapangan Desa Sendangrejo Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro untuk mengikuti sholawat bareng Habib Rizal bin Hasyim Al kaff bareng Cak fandi Irawan, Habib Mubarok Al kaff dan Habib Farid Al Jufri,Pada Jum’at (31/08/23) malam.

Demam Sholawat saat ini diikuti para jamaah dan pengemar sholawat yang didominasi kawula muda ini bersiap melantunkan beberapa gema sholawat yang saat ini lagi nge-hits.

Moch Mostain Kepala Desa Sendangrejo menuturkan, bahwa agenda bertajuk Bersholawat ini merupakan puncak dari rangkaian dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia.Melalui bersholawat ini pula, pihaknya berharap, semoga masyarakat selalu diberikan kesehatan dan keberkahan.

“Harapan saya semoga masyarakat, khususnya Desa Sendangrejo selalu diberikan perlindungan oleh Allah SWT, dan semua permintaan senantiasa diberikan kesehatan pula , Sekarang ini kondisi sudah pulih dan sudah membaik, sudah bisa mengadakan acara sholawatan,” ujar Moch Mostain

[irp]

Selanjutnya, Kades Sendangrejo ini berpesan hikmah sholawat sangat besar dan juga bisa memberikan nilai-nilai keagamaan,dengan sholawat bersama semoga Allah senantiasa memberikan kemudahan dan kerukunan antar umat manusia dan terkusus pada masyarakat Sendangrejo.

Gebyar sholawat ini dipenuhi para pegiat sholawat dari sejumlah kawasan desa, kecamatan, hingga luar kabupaten. Mereka sengaja ingin menggelorakan sholawat bersama dengan kawan, sahabat, maupun keluarga dekat” ungkapnya.

Sementara, Salah seorang zaher mania dari kawasan Balen Ahmad Ary firmansyah mengungkapkan, kegiatan sholawat bersama seperti ini sangat senang dan sangat suka, sholawatan bareng ramai begini Kemanapun, dimanapun, selama kami bisa menjangkau ya datang saja,” ujarnya

Kami hadir bersama kawan-kawan pegiat sholawat sengaja hadir untuk mencari keberkahan dan shafaat dari lantunan gema sholawat bersama habib ” tuturnya.(HR/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *