Persibo Bojonegoro Taklukan PSIW Wonosobo 5- 0 di Pertandingan Grup M Liga 3

admin
Img 20240509 Wa0035

Bojonegoro – Persibo Bojonegoro taklukkan PSIW Wonosobo. Terbukti, dalam pertandingan Grup M Liga 3 Nasional, team berjuluk Laskar Angling Dharma itu tampil meyakinkan. Persibo Bojonegoro menang atas tamunya PSIW Wonosobo dengan skor 5-0 di Stadion Letjen H. Soedirman Rabu (8/5/24)

Team yang berjulukan laser angkling Dharma Persibo Bojonegoro begitu peluit panjang dibunyikan wasit para pemain besutan pelatih I Putu Gede itu langsung menggerbak serangan demi serangan terus dilancarkan ke jantung team tamu Wonosobo.

[irp]

[irp]

[irp]

Di menit ke 7 team Persibo Bojonegoro akhirnya bisa menjebol gawang PSIW Wonosobo melalui gol yang dicetak M. Dzakwan Mangawiang.

“Dzakwan melakukan tendangan shooting yang tidak bisa diantisipasi penjaga gawang PSIW Wonosobo Sedangkan gol kedua dicetak oleh Gunawan. Hingga peluit babak pertama berakhir Persibo mengoleksi kemenangan 2- 0 tanpa balas.

Kemenangan tersebut tentu menjadi modal besar bagi Munhar dan kawan-kawan untuk tetap mengunci sebagai pimpinan klasemen grup M

Memasuki babak kedua, Persibo Bojonegoro semakin mengila PSIW wonosobo sendiri sebenarnya berusaha memperkecil ketinggalan sayangnya, disaat asyik menyerang para pemain PSIW Wonosobo justru lengah menjaga pertahanan. Persibo Bojonegoro bisa menambah keunggulan mencetak gol ketiga yang diciptakan Made Tri Somanada pada menit ke-58.

Koleksi tiga gol itu membuat Persibo makin benafsu untuk terus menyerang ke jantung pertahanan Wonosobo Persibo Bojonegoro akhirnya kembali membukukan dua gol yang dicetak Bayu Nugroho.

“Dengan hasil pertandingan tersebut, Persibo tetap bertengger di puncak klasemen Grup M. Liga Nasional.

Hingga menit akhir babak kedua, kedudukan tak berubah 5-0 untuk keunggulan laskar angkling Dharma Persibo Bojonegoro. Dengan kemenangan itu pula, memuncaki klasemen dengan mengantongi 10 poin dari 4 kali pertandingan tiga kali kemenangan dan sekali bermain imbang.( Hr/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *