Ragam  

Penjaringan Perangkat Desa Sendangagung, Sumberrejo Berjalan Lancar dan Terbuka, Camat Apresiasi Panitia

admin
Addtext 11 08 03.01.59

BOJONEGORO- Penjaringan Perangkat Desa Sendangagung Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro dilaksanakan dengan sangat terbuka dan transparan, pada (8/11/23).

[irp]

[irp]

Dari pantauan wartawan dilokasi, pelaksanaan dimulai pada pukul 07.00 WIB, pihak panitia dan pihak ketiga dari Universitas PGRI Madiun memberikan bank soal pada saksi untuk dilakukan pemilihan secara acak , yang nantinya akan diberikan pada peserta bakal calon Perangkat Desa Sendangagung.

Ujian perangkat desa yang di laksanakan di gedung madrasah ibtidaiyah Desa Sendangagung yang di hadiri oleh Camat Sumberrejo berserta jajaran, Kapolsek dan anggota dan Koramil sumberrejo , Satpol PP serta Linmas Desa Sendangagung.

Hari Sunarko ketua tim penjaringan Perangkat Desa Sendangagung mengatakan, allhamdulilah pelaksanaan ujian perangkat Desa Sendangagung berjalan lancar dan sesuai tahapan serta regulasi yang ada.

Dalam pelaksanaan ujian perangkat Desa Sendangagung, kami pihak Panitia sangat obyektif dan terbuka, dalam hal ini, pihak ketiga memberikan bank soal sebanyak 1000 (Seribu) soal untuk dipilih oleh saksi untuk disusun dijadikan soal ujian Perangkat Desa Sendangagung ” tuturnya.

[irp]

Diirinya berharap untuk peserta yang mendapatkan nilai tertinggi kami mengucapkan selamat, dan untuk peserta yang belum berhasil, kami juga sangat mengapresiasi, jangan putus asa kegagalan saat ini hanyalah kesuksesan yang tertunda ” ungkapnya.

Adanya satu peserta yang tidak hadir, kami sudah berupaya memberikan informasi pada seluruh peserta, bahkan, kami melakukan jemput bola, agar semua peserta bisa hadir tepat waktu sesuai undangan yang sudah kita berikan” tambahnya.

Sementara, Gunardi Camat Sumberrejo juga berharap untuk  penjaringan Perangkat Desa Sendangagung yang sudah dilakukan pihak panitia kami melihat sangat terbuka pada publik, pada proses pembuatan naskah dilakukan secara mandiri, juga melibatkan para saksi, serta pada pengerjaan dan koreksi pihak panitia sangat terbuka, ini artinya pihak panitia,bekerja sangat profesional. Harapan kami untuk hasil penjaringan perangkat Desa Sendangagung diterima oleh semua pihak” ucap Camat.

[irp]

Ujian perangkat desa sendangagung untuk dua formasi yang di perebutan 13 peserta yang mendaftar dan di ikuti 12 peserta, satu peserta tidak hadir untuk mengikuti ujian perangkat desa Sendangagung.

Berikut nilai peserta ujian formasi Kepala Dusun Desa Sendangagung Kecamatan Sumberrejo diantaranya,

1. Nabila Aliya Nur R, nilai 46.

2. Muhamad Rudi ana, nilai 38.

3. Ahmad Bagus Mujahidin, nilai 72.

4. Suroya Hijal Abidah, nilai, 51.

5. Cindi Mailani Maulida putri, nilai 57.

6. Riza Prasetyo Aji, nilai 23.

7. Yudha Irawan, nilai 34.

8. Luluk Nurdiana, nilai 56.

9. Dedi Wira Pratama, nilai –

10. Heasty Aprilia Mar’atin, nilai 28.

Dan berikut nilai untuk lowongan formasi Kaur Perencanaan yang di ikuti tiga peserta

1. Ferdiana Risa Febriyani, nilai 53.

2. Imam Raharjo, nilai 59.

3. Rendra OKI Yulianto, nilai 69. (Sl/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *