Polri  

Pemudik Asal Blora Ini Alami Kecelakaan, Kapolsek Sumberrejo Sigap Berikan Pertolongan

admin
Img 20240410 Wa0190

Bojonegoro – Purwanto (30) warga asal Kabupaten Blora alami kecelakaan tunggal di wilayah hukum Polsek Sumberrejo tepatnya di Jalan Raya turut Desa Prayungan saat hendak mudik ke kampung halaman seusai pulang dari tempat kerja di Kota Surabaya, Selasa (10/04/2024) sekira pukul 02.45 WIB. Melihat kejadian tersebut, Kapolsek Sumberrejo saat melaksanakan patroli pengamanan malam hari raya Idul Fitri 1445 H langsung memberikan pertolongan kepada korban bersama anggota Polsek Sumberrejo.

[irp]

[irp]

[irp]

Kepada media ini, Kapolsek Sumberrejo mengatakan bahwa korban yang hendak melakukan mudik lebaran ke kampung halaman di Kabupaten Blora mengalami kecalakaan tunggal saat melintas di TKP dan masuk ke selokan beton Jalan raya. Korban diduga mengalami kelelahan dan mengantuk setelah menempuh jarak yang cukup jauh dari Kota Surabaya.

“Saat kejadian, kami sedang melaksanakan patroli dan langsung memberikan pertologan”, ucap Kapolsek.

Usai memberikan pertolongan, korban yang hanya mengalami luka lecet tersebut langsung melanjutkan perjalanan menuju kampung halaman di Kabupaten Blora.

Kepada media ini pula Kapolsek berpesan agar para pemudik saat melakukan perjalanan yang cukup jauh harus memperhatikan kondisi badannya yang harus dalam keadaan fit. Selain itu juga, jika terasa kelelahan atau mengantuk disarankan untuk beristirahat terlebih di tampat yang dirasa aman.

“Ada pos pengamanan dan pos pelayanan Ops Ketupat Semeru yang didirikan oleh Polres Bojonegoro bisa dipergunakan untuk tempat beristirahat sejenak bagi pemudik. Silahkan dimanfaatkan”, pesan Kapolsek.(Slh/Red).

Humas Polsek sumberrejo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *