Ragam  

Laga Turnamen Forkopimca Sumberrejo 2023, Pejambon FC Ditahan Imbang Talun FC 1-1

admin
Img 20231021 200432 Copy 334x279

Bojonegoro – Tim Pejambon FC tuan rumah dalam laga turnamen sepak bola forkopimca 2023 hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Tim Talun FC, dalam partai penyesihan grup. Turnamen Sepak Bola Piala forkopimca kecamatan sumberrejo 2023 di selenggarakan di lapangan Tunas Sakti Desa Pejambon, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, pada hari sabtu (21/10/2023).

[irp]

[irp]

Pada Pertandingan babak pertama Tim Talun FC unggul 1-0 atas Tim Pejambon FC. Bertindak sebagai tuan rumah, Tim Sepak Bola Pejambon FC tampil menyerang sejak menit awal pertandingan tersebut. Namun, Kesebelasan Tim Talun FC mampu mengimbangi permainan yang diperagakan oleh tim tuan rumah.

Di laga babak pertama, kedua tim bermain agresif dan saling serang, tensi pertandingan pun menjadi tinggi menyebabkan tim tuan rumah Pejambon FC kualahan dan membuahkan hasil gol pada menit ke 20 akhirnya Talun FC unggul di babak pertama 1-0.

Memasuki di laga babak kedua tim Pejambon FC menrubah setrategis, mengempur habis habisan Hinga di menit ke 70, Tim Pejambon FC dari tendangan spetakuler jarak jauh oleh Andi bisa menyamakan kedudukan menjadi imbang skor 1-1 dan tetap bertahan sampai peluit panjang ditiupkan wasit.

[irp]

Mengomentari hasil pertandingan, salah satu penonto sumari mengatakan bahwa tidak mudah mengalahkan Tim Sepak bola Talun FC yang sudah pengalaman di dunia olahraga persepakbola apalagi di dukung penuh oleh pemerintah desa talun, dan juga kebalikannya Pejambon FC bertindak sebagai tuan rumah yang di bantu dengan dukungan penuh para suporter tuan rumah menampilkan permainan yang sangat luar biasa.ucap Sumari.

” saya pribadi sangat senang dan mendukung penuh dengan adanya kompetisi pertandingan sepak bola lokal yang bisa menumbuhkan bibit bibit baru dan talenta muda yang berbakat. Tambah Sumari.

[irp]

Pertandingan perebutan piala forkopimca kecamatan sumberrejo 2023 kabupaten Bojonegoro yang di selenggarakan oleh pemerintah Desa Pejambon dan karang taruna tunas sakti Pejambon di selenggarakan tiap hari mulai pukul 15,30 wib, di lapangan tunas sakti Desa Pejambon.(sl/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *