Komisi A DPRD Kabupaten Tuban Sayangkan Sikap Camat Plumpang Saat Usir Wartawan

admin
Img 20230615 Wa0010

Tuban- Buntut pengusiran wartawan dan LSM yang dilakukan oleh Camat Plumpang saat mengikuti Proses Mediasi pada lahan yang bermasalah kini Ketua DPRD komisi A Kabupaten Tuban Angkat Bicara. (08/06/23).

Ketua DPRD Komisi A Kabupaten Tuban Fahmi Fikroni lewat chat Whatsapp Menuturkan, Seharusnya sebagai pelayan masyarakat harus bijak, tidak boleh semena mena terhadap siapapun ( Masyarakat ) apalagi dengan awak media dan LSM yang sedang melaksanakan tugas, jangan sampai hal begini terulang kembali, Camat itu pelayan juga masyarakat yang harus melayani dengan baik dan Camat arogan seperti itu tidak patut untuk di pertahankan” Tegasnya.

[irp]

Sementara, Samiyono Ketua LSM LPKNI Kab. Tuban yang sekaligus penerima kuasa dari purnomo menyatakan bahwa sangat kecewa sekali dengan apa yang telah diucapkan oleh camat Plumpang, dimana audensi yang dilaksanakan pada hari rabu (07/06/23) kemarin belum ada hasil dan camat Plumpang menegaskan bahwa akan dilanjutkan pada hari Kamis (08/06/23) dengan waktu 1×24 jam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *