Polri  

Jum’at Curhat Di Tambelangan, AKBP Siswantoro Sampaikan Polres Sampang Mulai Laksanakan Operasi Pekat Semeru 2023

admin
Img 20230317 Wa0278 Copy 393x262

Sampang – Menindak lanjuti perintah Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Listyo Sigit Prabowo, jum’at (17/03/2023) pukul 09.00 Wib Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH didampingi Wakapolres Sampang Kompol Jalaludin SH beserta PJU Polres Sampang kembali melaksanakan program mingguan Jum’at Curhat bersama masyarakat Kecamatan Tambelangan Kabupaten Sampang.

Dalam kegiatan Jum’at Curhat yang dilaksanakan di aula kantor Kecamatan Tambelangan dihadiri Forkopimcam Tambelangan, Kepala KUA, Kapuskesmas, Kepala desa dan Pj. Kades, Ketua MWC NU, Ketua MUI, Ketua PPK, Ketua Panwascam dan perwakilan tokoh masyarakat Kecamatan Tambelangan.

[irp]

[irp]

 

Seperti kegiatan Jum’at Curhat sebelumnya Kapolres Sampang AKBP Siswantoro meninjau pelayanan vaksinasi booster dan pengobatan gratis yang dilaksanakan Urkes Polres Sampang dengan Puskesmas Tambelangan. Kapolres Sampang juga memberikan puluhan paket sembako kepada masyarakat tidak mampu yang tinggal di wilayah Kecamatan Tambelangan.

Diawal sambutannya AKBP Siswantoro mengucapkan terima kasih atas soliditas dan sinergitas Forkopimcam Tambelangan dengan seluruh elemen masyarakat dalam Harkamtibmas wilayah yang aman kondusif serta minimnya kejadian menonjol di wilayah Kecamatan Tambelangan.

Kepala Kepolisian Resor Sampang menjelaskan bahwa program Jum’at Curhat merupakan pertemuan informal yang bertujuan mendengarkan secara langsung keluhan-keluhan masyarakat terkait pelayanan Polres Sampang dan jajarannya sekaligus tempat mencurahkan isi hati masyarakat apabila ada permasalahan di lingkungan tempat tinggalnya yang membutuhkan kehadiran personil Polri.

Kapolres Sampang AKBP Siswantoro berharap peserta Jum’at Curhat untuk tidak takut dan sungkan dalam menyampaikan saran, masukan dan curahan hatinya terkait Harkamtibmas demi mewujudkan Kamtibmas yang aman kondusif serta menjadikan Polri yang lebih Presisi.

Kepada peserta Jum’at Curhat di aula kantor Kecamatan Tambelangan, Kapolres Sampang kembali mengingatkan dalam mewujudkan wilayah yang aman kondusif dibutuhkan kerjasama antara TNI-POLRI, Pemerintah dan dukungan penuh serta peran serta seluruh elemen masyarakat.

[irp]

AKBP Siswantoro menyampaikan dalam rangka terjaminnya stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Sampang menjelang dan selama bulan suci ramadhan tahun 1444 H, mulai hari ini sampai 12 hari kedepan Polres Sampang akan melaksanakan operasi Kepolisian kewilayahan dengan sandi Operasi Pekat Semeru 2023 yang mengedepankan Satuan Fungsi Reserse Kriminal (Sat. Reskrim) dan Satuan Fungsi Reserse Narkotika (Sat. Resnarkoba).

Lebih lanjut AKBP Siswantoro menegaskan bahwa Polres Sampang dan Polsek jajarannya akan menindak tegas pelaku kejahatan penyalahgunaan bahan peledak (Bondet, Petasan / Mercon, Bom rakitan dan Bom Ikan), Narkoba, Premanisme, Prostitusi, pornografi, Perjudian dan Miras.

Sebelum mengakhiri sambutannya AKBP Siswantoro S.IK, MH kembali mengajak kepada seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggalnya agar Kamtibmas menjelang dan saat bulan suci ramadhan tahun 1444 H terjaga dengan aman dan kondusif tanpa ada kejadian yang menonjol sehingga masyarakat bisa menunaikan ibadah puasa dengan khusyuk. (Moh Sahidi/sl/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *