Polri  

Jelang Pencoblosan, Polsek Sumberrejo Laksanakan Pengamanan Wilayah

admin
Img 20240210 Wa0324

Bojonrgoro – Jelang pelaksanaan pencoblosan Pemilu 2024, Polsek Sumberrejo laksanakan pengamanan kewilayahan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Kegiatan pengamanan diawali dengan melaksanakan apel siaga pada hari Sabtu (10/02/2024) pagi di halaman Mapolsek Sumberrejo yang dipimpin langsung Kapolsek Sumberrejo AKP Fatkur Rahman, SH.

Dalam amanatnya saat memimpin apel, Kapolsek Sumberrejo menekankan kepada anggota untuk tetap bersama – sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Sumberrejo. Keamanan logistik Pemilu yang saat ini sudah berada di kantor PPK Sumberrejo juga tetap terjaga hingga pendistribusian ke TPS – TPS pada hari pelaksanaan pencoblosan.

“Saat ini logistik Pemilu sudah berada di kantor PPK, kita laksanakan pengamanan hingga pendistribusian ke TPS – TPS”, ungkap Kapolsek.

[irp]

[irp]

[irp]

Untuk mengamankan situasi di wilayah  desa yang berada di Kecamatan Sumberrejo, Kapolsek berpesan kepada seluruh Bhabinkamtibams untuk terus turun ke desa binaannya masing – masing dan mengajak seluruh warga melalui tokoh – tokoh desa menjaga kamtibmas jelang Pencoblosan. Selain itu juga, terus berkoordinasi dengan anggota PPS dan KPPS untuk kesiapan TPS jelang pencoblosan.

“Terus dipantau situasi di desa masing – masing, dan ajak tokoh dan masyarakat untuk tetap menjaga kamtibmas tetap kondusif”, tegas Kapolsek.

Setelah melaksanakan apel pengamanan, kegiatan dilanjutkan membagi tugas kepada seluruh anggota dengan menempatkan personil di tempat – tempat keramaian yang terdapat banyak konsentrasi warga serta patroli kewilayahan. (Sl/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *