Ragam  

Dirasa Sepi, Para Pedagang di Pasar Maju Raya Sroyo Mulai Meninggalkan Lapak

admin
Img 20240111 154327

Bojonegoro – Sejumlah lapak di Pasar maju Raya sroyo Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro di lantai dua terlihat banyak yang kosong akibat ditinggalkan oleh para pedagang, banyak pedagang yang sebelumnya menempati lapak tersebut pindah lantaran  dikarenakan sepinya pengunjung.

Hampir 70 % lapak di lantai dua pasar Maju Raya di tinggal oleh Pedagang /penyewa di rasa sepi pengunjung dan kurangnya penataan di lantai dua.

[irp]

[irp]

[irp]

Menyikapi permasalahan tersebut Kepala Pasar Maju Raya saat di temui awak media menyampaikan, kami selaku pengelola pasar maju Raya akan segera memanggil pihak pihak penyewa untuk saling berkoordinasi dan mencari solusi yang terbaik untuk kemajuan para pedagang di pasar maju Raya ini” Ucap kepala pasar Irfan hericahyono, pada kamis 11/1/2024.

” Kami akan memagil para penyewa untuk kordinasi kelanjutan terkait sewa lapak dan apabila penyewa lama sudah tidak mau melanjutkan kontraknya, kami pihak pengelola pasar akan memberikan kepada penyewa yang baru” tegasnya.

Lanjunya, karena kalau di biarkan kosong dan tidak di fungsikan juga akan membawa dampak negatif bagi pasar maju Raya sendiri.

[irp]

Maka dari itu, saya berharap untuk kerjasamanya antara pihak pedagang untuk saling berkomunikasi dan memberi pemasukan gimana caranya biar pasar maju Raya bisa menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.

Ia menambahkan, untuk semua pedagang yang ada di pasar maju Raya yang mempunyai saran atau solusi kami siap menampung dan akan kami sampaikan ke pihak dinas perdagangan kabupaten Bojonegoro” Pungkasnya.(sl/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *