oleh

Tebar Keberkahan, SWK Koramil 09/Sumbereejo Gelar Pembagian Takjil di Bulan Ramadhan

-TNI-17 views

Bojonegoro, Sumberrejo – Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah, begitulah yang sedang dilakukan oleh para SWK (Saka Wira Kartika)  adakan bagi-bagi takjil pengendara yang lalu-lalang di depan  Koramil 0813-09/Sumberrejo pada tanggal 06 /04/2024. Kegiatan pembagian takjil merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang kami adakan dibulan suci Ramadhan tahun ini.

Adanya bagi-bagi takjil ini, bagi pengendara  sepeda motor  yang tidak sempat lagi mempersiapkan berbuka puasa karena  bagi pengendara  yang baru pulang aktifitas atau kerja dan tidak sempat berbuka di rumah bisa memanfaatkan takjil yang diberikan Saka Wira Kartika.

Baca Juga  Sambut HJT dan HUT ke- 74 Kodam V Brawijaya, Kodim Bojonegoro gelar Karya Bakti

Baca Juga  Pastikan Kegiatan Berjalan Aman, Babinsa dan Babinkamtibmas Sumberrejo Dampingi Kegiatan Pembagian Sertifikat di Desa karangdinoyo.

Baca Juga  Kodim Bojonegoro Gelar Rakor Kesiapan Turnamen Liga Santri Piala KSAD

Ketua pelaksana Kak Zahra  menuturkan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama sesama dan mengatakan tujuan dari pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah karena masih dipertemukan dibulan suci Ramadhan tahun ini, tutur” Zahra”

Selain itu Batuud Koramil 09/Sumberrejo Peltu Yepri Irawan menyatakan tujuan lain dari pembagian takjil ini ialah untuk bisa meningkatkan lagi rasa kekeluargaan antar anggota dan bisa menanamkan rasa tanggung jawab kepada Anggota Muda-mudi yang tergolong baru mencicipi kegiatan-kegiatan yang ada serta menjadi momentum untuk bisa berbagi kepada sesama.

Selanjutnya, setelah pembagian takjil kami berbuka puasa bersama di depan Halaman Makoramil  dangan para SWK Kodim 0813/Bojonegoro,SWK Burno, SWK Balen, SWK Kepohbaru, SWK Kanor, SWK  Sugihwaras, SWK Kedungadem Dan Para Praswira (Pramuka Saka Wira Kartika) dan diakhiri dengan Sholat Magrib berjamaah. tutup” Peltu Yepri Irawan”.(Slh/Red)

Sumber : Koramil 0813-09/SumberrejoKoramil.

Komentar

Tinggalkan Balasan