oleh

Poster Calon Bupati Bojonegoro Bergambar Nurul Azizah Bertebaran di Wilayah Kecamatan Sumberrejo

-Peristiwa-526 views

Bojonegoro – Poster calon Bupati Bojonegoro mulai terpasang dibeberapa titik di beberapa Kecamatan meski Pemilihan Bupati Bojonegoro ( Pilbup ) TA 2024 masih tergolong lama. Sabtu,(23/3/2024)

Poster bergambar Sekertaris Daerah Kabupaten Bojonegoro, Nurul Azizah bertebaran terpasang di beberapa titik di wilayah kecamatan sumberrejo Kabupaten Bojonegoro. Poster dengan ukuran kurang lebih 40 cm x 50 cm menempel di pohon menghiasi jalan tepatnya di jalan poros antar desa di wilayah Kecamatan Sumberrejo.

Baca Juga  Judi Tembak Ikan dan Mesin Slot Bebas Beroperasi di Wilayah Hukum Polsek Medan Sunggal

Baca Juga  Satreskrim Polres Malang Bekuk Dua Pelaku Pencurian Di Turen Malang

Baca Juga  Cegah Penyebaran Covid-19 , Satpol PP dan Tim Gabungan Lakukan Penegakan Disiplin Prokes

Dalam poster tersebut, bagian bawah  terdapat tulisan “Calon Bupati Bojonegoro Periode 2024, Dra. Hj, Nurul Azizah. MM sedangkan bagian bawah bertuliskan” Putri Daerah Asli Wong Bojonegoro”

Pantauan awak media di lapangan, poster tersebut ditemukan di jalan poros desa Talun ke desa Karangdowo Kecamatan Sumberrejo kabupaten Bojonegoro.

Menurut informasi dari masyarakat setempat poster calon bupati Bojonegoro sudah terpasang beberapa hari yang lalu dan tidak di ketahui siapa yang memasang”ujar warga.

Terkait pemasangan poster calon bupati Bojonegoro yang bergambar diriya, Nurul Azizah saat di konfirmasi menampik kalau dirinya yang menginstruksikan pemasangan.

” Tidak ada itruksi untuk pemasangan poster untuk pencalonan dirinya ujar Bu Nurul saapannya ” ( Sl/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan