oleh

Warga Desa Sumberbendo di Gegerkan Mayat mengapung di Sungai Kedung Anyar.

-Peristiwa-19 views

BOJONEGORO – Geger penemuan mayat berjenis kelamin Laki – laki mengambang di bantaran sungai Kedung Anyar desa Sumberbendo kecamatan Bubulan pada , 14 /03 /2024 .

Kejadian penemuan mayat ini pertama kali di temukan oleh Gunadi warga setempat , mengetahui ada mayat mengambang di bantaran sungai , lalu memanggil orang untuk di mintai bantuan melapor ke Kepala Desa .

Baca Juga  Kanit Reskrim Polsek Kalipare Res Malang Pimpin Pengamanan Ibadah Perayaan Nyepi Tahun Baru Saka 1943

Baca Juga  Satlantas Polres Blitar Amankan 35 Unit Motor dan 72 Pelanggar Prokes

Baca Juga  1057 Warga Binaan Lapas Narkotika Jakarta Mendapat Remisi Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Setelah beberapa orang berdatangan selanjutnya pihak aparat desa melaporkan penemuan mayat ini ke Polsek Bubulan dan langsung terjun ke TKP .

Tidak berselang lama kejadian penemuan mayat tersebut tersiar , salah satu warga ada yang mengenali jasad laki – laki tersebut yang merupakan warga desa Clebung , Rt 09 / RW 02 bernama Sariyanto berumur 26 tahun .

Saji ayah korban menuturkan bahwa pada pagi hari sekitar pukul 08.00 Wib , seperti biasanya Korban berangkat kesawah untuk bertani , namun sampai siang sekitar pukul 14.49  WIB , belum pulang dan Kami kaget mendengar bahwa anak kami telah meninggal dunia mengambang di sungai ” tuturnya.

AKP Baderurodin , SH Kapolsek Bubulan menuturkan kepada media ini bahwa kejadian ini murni akibat penyakit yang di derita korban . Menurut keterangan keluarganya bahwa korban mengidap penyakit Epilepsy , sering kambuh dan kejang – kejang .

Tidak ada tanda – tanda kekerasan dalam tubuh korban setelah di lakukan pemeriksaan oleh Nakes Puskesmas Bubulan dan Jenazah segera di evakuasi untuk segera di makamkan . ( ag / red ).

Komentar

Tinggalkan Balasan