oleh

Buru Truck Yang Kabur Saat Menabrak Truck Hingga Menimpa Dua Sepeda Motor

Deli Serdang – Beberapa hari lalu, Sabtu (24/2/2024) sore .terjadi kasus tabrak lari di Jalan Lubuk Pakam – Galang tepatnya di Dusun Mangga Desa Pagar Merbau Tiga, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang.  Namun, sampai saat ini mobil truk  pelaku yang melarikan diri belum tertangkap.

Kecelakaan itu mengakibatkan sebuah truk hilang kendali atau oleng dan terbalik menimpa dua sepeda motor Vario dengan nopol BK 4217 MAH dan Vega BK 5892 VR, dan mengakibatkan pengendara sepeda motor luka – luka.

Baca Juga  Tingkatkan Herd Immunity Polisi dan Tokoh Agama Jawa Timur Lakukan Suntik Vaksinasi

Baca Juga  Kapolri dan Panglima TNi Siapkan Strategi Pengamanan PON ke XX dan Papernas XVI 2021 di Papua

Awak media ini mendapatkan informasi dari warga yang  mengetahui plat  nomor mobil truk  yang melarikan diri dari lokasi kejadian tabrakat di  Jalan Lubuk Pakam – Galang, warga  mengaku mendengar suara dentungan yg sangat keras.

Warga yang saat itu berada di lokasi kejadian  mengatakan diduga si supir yang tancap gas melarikan diri bernama EMEN dan mobil truk yang melarikan diri  berwarna hijau  Nopol BK 9397 CL” ucap warga.

Lanjutnya, Saat itu saya  mendengar suara dentungan yang sangat kuat, saya lihat ke arah lokasi sudah ada debu yg bertebaran sangat tebal dan tidak lama Saya lihat mobil truk  melarikan diri dengan kecepatan tinggi ,”katanya lagi.

Baca Juga  Forkopimda Kembali Gelar Silaturahim Ke Keluarga Habib Sholeh Tanggul

Saat di konfirmasi wartawan media ini,Senin (26/2/2024)  Kanit laka lantas Polresta Deli Serdang, Iptu Robertus Gultom mengatakan informasi yang kita terima truk pasir tersebut korban tabrak lari,mengenai truk yang lari kita masih mendapat informasi sudah di temukan, nanti akan kita informasikan lebih lanjut ya ” Ucap Kanit Laka

Dalam. Peristiwa tersebut  tidak ada yang  meninggal hanya korban  luka  luka ringan dan untuk supir serta kendaraan yang terlibat laka sudah di amankan. ( Red )

kontribusi liputan : Rizky Zulianda/RI

Komentar

Tinggalkan Balasan