oleh

Peduli Lingkungan, Satlinmas Perempuan Desa Pejambon Lakukan Pembersihan Sampah

-Desa-21 views

Bojononegoro – SatLinmas perempuan desa Pejambon kecamatan sumberrejo kabupaten Bojonegoro laksanakan giat  Pembersihan Sampah di sekitar lingkup kantor balai desa dan jalan taman wisata Edukasi Pejambon. Minggu (25/2/2024).

Agenda bulan ini diikuti seluruh personil linmas perempuan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan juga sebagai bentuk tugas fungsi keamanan masyarakat, linmas juga bisa membantu pemerintah desa untuk segala hal kegiatan desa. Salah satunya yang di lakukan oleh Limnas perempuan desa Pejambon mengadakan giat bersih bersih desa dalam Rangka menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 1455 H/2024.

Baca Juga  Puncak HUT RI Ke 78, dan Menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW, Pejambon Gema Bersholawat Bareng Ust Ridwan Asyfi

Baca Juga  Selama Libur Lebaran Idul Fitri 1445 H, DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah

Baca Juga  Terkait Parades di Sukosewu Akan Diadukan ke Komisi A , Begini Penjelasan Camat

Giat dimulai dengan apel koordinasi di Aula balai desa Pejambon kemudian berlanjut pembersihan sampah di sepanjang Jalan utama desa.

Kambali selaku kordinator linmas desa Pejambon menyampaikan, kegiatan ini kegiatan rutinitas bulan, bagi linmas perempuan kita ajak untuk bersih bersih sepajang jalan utama desa apalagi ada momentum untuk menyambut bulan Ramadhan 1455 H/2024. Ucap Kasun kembali sekaligus kordinator linmas.

“Untuk linmas laki laki nantinya kita akan jadwalkan jaga malam sesuai instruksi dari pemerintah kabupaten Bojonegoro. Pungkasnya.

Oleh karena itu, dari penyelenggaraan kegiatan ini diharapkan agar masyarakat lebih sadar dalam merawat fasilitas umum milik desa, menjaga lingkungan dan terutama jangan membuang sampah sebarangan.( sl/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan