oleh

Sambut HUT ke- 78 Persit Kartika Chandra Kirana, Kodim Bojonegoro gelar Bakti Sosial Donor Darah

-TNI-13 views

BOJONEGORO, – Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 78 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2024, Kodim 0813 Bojonegoro bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), menggelar kegiatan bakti sosial donor darah di Gedung Ahmad Yani Markas Kodim setempat, Kamis (22/2/2024).

Dari kegiatan yang diikuti oleh anggota TNI, ASN dan Persit Kartika Chandra Kirana serta anggota Pramuka Saka Wira Kartika dan masyarakat sekitar ini Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bojonegoro bisa mengumpulkan sebanyak 150 kantong darah.

Selaku Pembina Harian Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro, Lettu Inf Sujarwo, mengatakan, selain untuk menyambut HUT ke- 78 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2024, kegiatan bakti sosial donor darah yang dilaksanakan merupakan wujud kepedulian TNI Angkatan Darat dalam membantu stok darah yang ada di PMI Bojonegoro.

Baca Juga  Kodim Bojonegoro adakan Pembinaan dan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI

Baca Juga  Penutupan TMMD 120 Kodim Bojonegoro, Artis Ibu Kota Jawa Timur bakal Semarakkan acara Panggung Prajurit

Baca Juga  Perjusami resmi dibuka, Dandim Bojonegoro : Selalu Pedomani Jiwa Pramuka Sejati

“Kegiatan ini merupakan momentum yang tepat untuk menebar kebaikan dengan meningkatkan rasa solidaritas kemanusiaan sehingga bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Petugas Pencari dan Pelestari Donor Darah Sukarela (P2D2S) PMI Bojonegoro, Veri Suryani, mengucapkan terima kasih kepada pihak TNI dalam hal ini Kodim 0813 Bojonegoro beserta jajaranya dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII yang telah mendukung ketersediaan stok darah di PMI Bojonegoro.

“Terima kasih kami ucapkan kepada bapak Dandim beserta jajaranya, dan juga Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro. Alhamdulillah stok darah kita terjaga dengan adanya rutinitas dari kegiatan yang diselenggarakan oleh Kodim 0813 Bojonegoro,” pungkasnya.( Red/ kodim bjn)

Komentar

Tinggalkan Balasan