oleh

Kapolsek Sumberrejo Ucapkan Terima Kasih Atas Pelaksanaan Pemungutan Suara Pemilu 2024 Yang Belajan Dengan Aman dan Kondusif

-Polri-15 views

Bojonegoro – Kapolsek Sumberrejo AKP Fatkur Rahman, SH mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Sumberrejo yang telah membantu penyelenggaran pemungutan suara Pemilu 2024 yang telah berlangsung pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024 kemarin. Hal itu terungkap saat memimpin apel konsolidasi pergeseran pasukan PAM TPS dari tingkat PPS ke PPK di Mapolsek Sumberrejo pada hari Jum’at (16/02/2024) pagi tadi.

“Alhamdulillah semua berjalan dengan aman, lancar dan terkendali berkat adanya kerjasama seluruh personil dan petugas penyelenggara Pemilu”, ungkap Kapolsek.

Selain itu juga, Kapolsek tidak lupa juga memberikan apresiasi atas kinerja anggota Polri baik yang dari Polsek Sumberrejo maupun yang diperbantukan dari Polres Bojonegoro di wilayah Sumberrejo. Kepada seluruh elemen penyelenggara termasuk anggota KPPS serta linmas yang telah menjalankan tugasnya dengan baik sehingga semua tahapan pemungutan Pemilu di TPS berjalan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Baca Juga  Jum’at Curhat Di Kelurahan Karang Dalam, Wakapolres Sampang Sampaikan Target Operasi Bina Kusuma Semeru 2023

Baca Juga  Pastikan Kesiapan Anggota, Kasi Propam Polres Bojonegoro Sidak di Mapolsek Ngraho

Baca Juga  Kapolres Bojonegoro Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops. Lilin Semeru 2023

“Terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara Pemilu serta anggota pengamanan, sehingga semua tahapan berjalan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan”, imbuh Kapolsek.

Saat ini, seluruh logistik Pemilu yang sebelumnya sudah dikembalikan dari TPS ke PPS desa masing – masing telah diserahkan kembali di PPK Kecamatan Sumberrejo yang selanjutnya akan dilakukan pengamanan rekapitulasi hasil Pemilu di tingkat Kecamatan.( Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan