oleh

Babinsa Bantu Warga yang rumahnya roboh dampak puting beliung

-TNI-39 views

Bojononegoro – Sekira pukul 20.00 wib pada hari Kamis malam tanggal 16 /2/2024 terjadi hujan ringan di sertai Angin Puting Beliung yang menerjang di wilayah Kecamatan Sumberrejo mengakibatkan terjadi rumah roboh di Desa Kayulemah, dusun pacul Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro. Jum’at, (16/02/2024).

Dari kejadian Hujan intensitas ringan dan angin kencang mengakibatkan bangunan dapur ukuran 5×8 m milik Saudara Robani Umur 50 th pekerjaan petani. Alamat dusun PaculĀ  RT 007 RW 002 desa Kayulemah KecamatanĀ  Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro roboh, yang mengakibatkan Kerugian Korban nihil dengan materiil Rumah Roboh ditaksir sekitar kurang lebih 15 jt Rupiah.

Baca Juga  Babinsa Koramil 0813-09/Sumberrejo Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2024.

Baca Juga  Babinsa Bubulan Bojonegoro bantu Pengecoran Atap Ponpes Ummi Kamilah Sunan Drajat

Baca Juga  Kurangi Dampak Pemanasan Global, Babinsa Koramil Kapas Bojonegoro dan Pemdes Bendo Tanam Pohon Penghijauan

Mendapat laporan dari pemdes kayulemah Babinsa 0813-09/ Koramil sumberrejo, Serda suyatno langsung turun meninjau langsung lokasi bencana.

Dalam kejadian ini Saudara Robani Umur 50 th pekerjaan petani Alamat dusun Pacul RT 007 RW 002 desa Kayulemah mengucapkan terimakasih kepada Anggota TNI kususnya Babinsa Koramil sumberrejo yang dengan cepat, cekatan dan penuh semangat membantu saya dan warga yang terkena musibah ini, entah bagaimana keadaan rumah mereka jika tidak segera ditangani. Maka dari itu, kami beserta seluruh warga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil sumberrejo berserta anggota Koramil atas bantuan yang cepat diberikan kepada kami” kata Robani Umar.(sl/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan