oleh

Nakes Desa Karangdinoyo Peduli Dengan Kesehatan Para Petugas Pemilu

-Ragam-10 views

Bojonegoro – Untuk memperhatikan kondisi kesehatan para petugas Pemilu 2024 di Desa Karangdinoyo, Tenaga Kesehatan (Nakes) desa memberikan layanan kesehatan dengan mendatangi TPS – TPS yang berada di Desa Karangdinoyo, Rabu (14/02/2024) sore tadi. Bersama Bhabinkamtibmas Aipda Yudi dan Babinsa Serda Pasiyanto, M. Kharis Shodiq, S.Kep.Ns selaku Nakes desa mendatangi satu persatu TPS untuk memberikan pelayanan kesehatan.

Baca Juga  Komunitas Yayasan Menggapai Ridho Ilahi Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Gempa Bumi

Baca Juga  Pemdes Paprigan Bojonegoro, Sebanyak 39 Penerima manfaat BLT DD Tahap Empat di Salurkan.

Baca Juga  Babinsa Koramil 0813-09/Sumberrejo Lakukan Pendampingan Kunjungan Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Bojonegoro di Desa Karangdinoyo

Kepada media ini, Nakes desa yang akrab dipanggil mantri Kharis mengatakan bahwa momentum pelaksanaan Pemilu yang sangat menguras tenaga para petugas Pemilu 2024 perlu mendapatkan pantauan kesehatan agar para petugas tetap dalam kondisi prima dalam menyelesaikan tugas – tugasnya. Adapun layanan kesehatan yang diberikan berupa pemeriksaan tensi serta saturasi oksiges para petugas yang mengeluhkan adanya gangguan kesehatan.

“Kami juga membagikan multivitamin kepada para petugas yang membutuhkan asupan vitamin agar tetap terjaga kondisi kesehatannya”, ucap Pak Mantri.

Dari pantaun media hingga berita ini dituliskan, para petugas masih melakukan tahapan penghitungan perolehan hasil pemungutan suara di TPS – TPS yang ada di Desa Karangdinoyo.( Sl/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan