oleh

Babinsa Koramil 0813-09/Sumberrejo Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2024.

-TNI-22 views

Bojonegoro – menjelang pelaksanaan pemilu tahun 2024, semua logistik mulai didistribusikan di sejumlah daerah. Pendropingan logistik itu pula, tak lepas dari pengawasan yang di lakukan aparat Babinsa dan bhabinkamtibmas.

Seperti pendropingan logistik pemilu  yang berada di kantor kecamatan sumberrejo kabupaten Bojonegoro yang akan di distribusikan di beberapa desa di wilayah kecamatan sumberrejo di kawal ketat oleh pihak keamanan. Senin, 12/2/2024.

Seperti yang terlihat di kecamatan sumberrejo kabupaten Bojonegoro Babinsa Koramil 0813-09/Sumberrejo, bersama Anggota Polsek Sumberrjo melaksanakan pengawalan pendistribusian logistik Pemilu 2024.

Baca Juga  27 Anggota Baru Sakawira Kartika Koramil Trucuk Kodim Bojonegoro dilantik

Baca Juga  Pastikan Tersalurkan Dengan Baik , Babinsa 0818/04 Dampingi Pembagian BLT

Baca Juga  Gelar Karya Bakti TNI Satkowil, Wujud Kodim Bojonegoro Peduli dengan Warga diwilayah Binaan

Diketahui, pendistribusian logistik pemilu di kecamatan sumberrejo sudah dimulai. Pendistribusian logistik itu pula, tak lepas dari pengawasan yang dilakukan aparat Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Tahapan-tahapan pengawasan mulai dilakukan oleh pihak Babinsa Koramil 0813-09/Sumberrejo, Anggota Polsek bersama petugas PPK yang berada di Kantor PPK Kecamatan Sumberrejo Pengawasan itu dilakukan guna memastikan jika semua peralatan Pemilu yang didistribusikan saat ini dalam kondisi aman dan lengkap.

Babinsa Koramil Pelda Yepri irawan  Umbaran, mengatakan, bahwa pengawalan pendistribusian kotak suara ini adalah untuk meyakinkan keamanan logistik pemilu.

“Peran Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah Kecamatan Sumberrejo harus koperatif dengan segala permasalahan yang ada termaksud pendistribusian Logistik pemilu,” jelasnya. ( Sl/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan