oleh

Panwaslu kecamatan sumberrejo dan Satpol PP, Gelar Apel Pembersihan APK Pemilu 2024.

-Ragam-20 views

Bojonegoro – Memasuki masa tenang yang dimulai pada Minggu ini (11/2/2024) melakukan apel giat malam untuk membersikan seluruh Alat Praga Kampanye (APK) baik dari partai politik maupun relawan dibersihkan sebelum hari pemungutan suara pada Rabu (14/2/2024).

Satuan Polisi Pamong Praja atau Satpol PP bersama tim dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) mulai melakukan pembersihan APK di seluruh wilayah di kecamatan sumberrejo kabupaten Bojonegoro  pada Minggu, 11/2/2024, pukul, 00, 00 wib dini hari.

” Kami bersama bawaslu, melakukan pembersihan APK ,” kata Kasi trantip satpol PP kecamatan sumberrejo. Ia mengatakan, petugas gabungan mulai menyisir setiap pojok kota sumberrejo dan daerah strategis hingga ke pelosok kampung untuk membersihkan semua APK yang terpasang. ” Kegiatan ini kita bagi tiga tim yg beranggotakan Panwascam beserta anggota¬† yg dibantu oleh PkD dan anggota PTPS di setiap desa untuk membersihkan APK masing masing” tambahnya.

Baca Juga  Jelang Hari Raya Idul Fitri, Kodim Bojonegoro gelar Bazar TNI

Baca Juga  Larangan Mengunakan Pupuk Bersubsidi Petani Penggarap Hutan, Akan Demo di Depan Pendopo Malowopati Bojonegoro.

Baca Juga  Jelang Pemilu 2024, Polri Atur Perilaku Bermedsos Jajaran

APK yang selama ini menghiasi sepanjang jalan di kecamatan sumberrejo akan diturunkan sesuai dengan amanat dari peraturan komisi Pemilihan Umum( KPU).

“Sesuai rekomendasi dari Bawaslu dan KPU, kami akan bersihkan APK paling lambat 2 hari sebelum hari pemungutan suara, ” ucapnya.

Kegiatan apel persiapan pembersihan APK di Hadir, Kasi Trantib dan Linmas Sumberrejo, Panwaslu Sumberrejo, Ketua PPK Sumberrejo, Anggota Satpol PP Kec. Sumberrejo, PKD Se Kecamatan Sumberrejo, PTPS Se Kecamatan Sumberrejo.

Kegiatan berjalan dengan tertib, lancar dan kondusif. (Sl/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan