oleh

Jalin Komunikasi Bareng Media, Ini Kata Kapolsek Kalitidu AKP Saefudinuri

-Polri-10 views

Bojonegoro – Guna membangun komunikasi dan kerjasama wartawan dalam publikasi pemberitaan, Kapolsek kalitidu AKP Saefudinuri mengadakan kegiatan ngopi bareng yang dihadiri Beberapa dari awak media di warkop Sejedewe cafe, pada Sabtu ( 3/2/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri kapolsek Kalitidu AKP Saefudinuri SH.,MH.,M.A.P didampingi kanit Binmas  bersama Anggota polsek Kalitidu. Sementara turut hadir dari beberapa perwakilan media, diantanya Pimred Portalistana, Pimpred Esorot,Satumenit, pimpinan media Mmc,Transbojonegoro,Sigap88,Siagapnews,Bataranews,Klikindonesia,Cahayabaru,Lingkaralam,Transindonesia,Rakyatjelata,Satumenit,Cakrawala,exskulisf, dan juga Kabiro Metro Soerya Bojonegoro, berserta anggotanya.

Baca Juga  Polres Sampang Gandeng TNI, Pemkab Dan Masyarakat Bersihkan Sampah Di Seluruh Wilayah Kabupaten Sampang

Baca Juga  Pasca Kunjungan Kapolres , Begini Pesan Kapolsek Kali Tidu AKP Harjo Kepada Masyarakat

Baca Juga  Di Desa Mayanggeneng, Polsek Kalitidu Polres Bojonegoro Bagikan Sayur Gratis

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kalitidu AKP Saefudin, sebelumnya juga pernah menjabat Kasat Narkoba di polres Ngawi, dirinya mengatakan,”bahwa pertemuan dengan insan Pers, yang di adakan di Caffe Sejedewe bentuk senergitas Polri dengan Awak Media.

Pertemuan yang di adakan di Caffe Sejedewe  bertujuan untuk menjalin silaturahmi guna mempererat hubungan komunikasi antara jajaran polsek Kalitidu,Kabupaten Bojonegero, dengan rekan rekan Media. Dan kami berharap selalu bersinergi dan jalinan silaturahmi ini selamanya dapat terjalin dengan baik dan berkesinambungan. “Tuturnya.

Dikatakan pula bahwa dalam giat ngopi ini untuk  membangun jauh lebih baik serta menjalin sinergitas Polri bersama Awak media.”Pungkasnya.( sl/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan