oleh

Hasil Autopsi Korban Ledakan Pipa Gas PGN di Medan

-Nasional-21 views

Medan – Pasca ledakan pipa gas PGN di salah satu bangunan di jalan Sisingamangaraja Medan, dan menewaskan satu orang , Polrestabes medanpun lakukan autopsi, terhadap jenazah korban di rumah sakit Bhayangkara jalan Wahid Hasyim Medan, Senin, 22/1/2024.

Petugas melakukan autopsi jenazah Korban yang belum diketahui identitasnya ini  selama tiga jam lebih,sejak pukul 13.00 hingga pukul 15.15 wib.

Baca Juga  Tidak Mendapatkan Keadilan, Kantor Pengacara Banjar Deli Akan Laporkan Polsek Medan Area Ke Bidpropam Poldasu

Baca Juga  Kapolres Malang AKBP Hendri Umar , Cek Kesiapan PPKM Mikro Di Karangsuko Pagelaran Malang

Baca Juga  Kasau Resmikan Baseops Lanud Sultan Hasanuddin, Pangdam XIV/Hsn Harap Dapat Meningkatkan Kontribusi Dalam Melaksanakan Tugas dan Misi Negara

Menurut Keterangan dokter forensik rumah sakit Bhayangkara medan, dr.Edgar Saragih,Sp.F untuk hasil Autopsi Pemeriksaan luar didapat beberapa luka robek pada anggota gerak atas kanan dan kiri,dua luka robek pada anggota gerak kanan bawah,satu luka robek pada anggota gerak kiri bawah, didapat luka akibat suhu panas hampir seluruh tubuh.

Sedangkan untuk pemeriksaan dalam,  didapat tanda tanda mati lemah dan didapat bintik,”Bintik perdarahan pada otak.”

Baca Juga  Tidak Mendapatkan Keadilan, Kantor Pengacara Banjar Deli Akan Laporkan Polsek Medan Area Ke Bidpropam Poldasu

Dari hasil pemeriksaan tersebut, dr.Edgar Saragih,Sp.F menyimpulkan Penyebab kematian korban karena luka akibat kekerasan suhu panas hampir seluruh tubuh.

Setelah dilakukan autopsi, jenazah korban kemudian dibawa petugas Polsek Medan kota untuk dimakamkan di tempat pemakaman umum  di Jalan Pendidikan Kelurahan Delitua Timur Kecamatan Sibiru-biru kabupaten Deli Serdang, dalam pemakaman tersebut juga dihadiri Kapolsek Medan kota Kompol Selvintriansih,SIK.,MH serta jajarannya, truet disaksikan juga oleh lurah kelurahan kota matsum III kecamatan Medan kota, Hendra Guswika,SE. ( Red )

Kontribusi liputan: Rizky Zulianda

Editor: newssatumenit.my.id

Komentar

Tinggalkan Balasan