oleh

Jaga Kebugaran Tubuh, Prajurit Kodim Bojonegoro Binsik Lari Pagi

-TNI-28 views

BOJONEGORO, – Anggota TNI dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) jajaran Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, pagi ini Kamis (11/1/2024), melaksanakan kegiatan pembinaan fisik (Binsik) dengan lari pagi diseputaran Markas Kodim setempat. Kegiatan tersebut diawali dengan Apel Bersama, yang dilanjutkan dengan senam perenggangan atau pemanasan.

Pasiops Kodim 0813 Bojonegoro, Kapten Inf Marwoko Suswandono, menyampaikan bahwa kegiatan Binsik tersebut merupakan program rutin yang dilaksanakan dua kali seminggu dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran baik fisik maupun mental, serta membentuk postur anggota Kodim 0813 Bojonegoro.

Baca Juga  Ratusan Warga Bojonegoro terima bantuan Rutilahu

Baca Juga  Pastikan Kegiatan Berjalan Aman, Babinsa dan Babinkamtibmas Sumberrejo Dampingi Kegiatan Pembagian Sertifikat di Desa karangdinoyo.

Baca Juga  Kodim Bojonegoro Cek Kelengkapan Dan Kelayakan Randis Anggota Jajaranya

“Binsik lari pagi ini, adalah bagian pembinaan rutin bagi seluruh prajurit Kodim 0813 Bojonegoro untuk menjaga dan melatih kebugaran fisik serta imunitas tubuh,” ujarnya.

Dia berharap, dengan rutin melaksanakan pembinaan fisik tersebut setiap prajurit jajaran Kodim 0813 Bojonegoro selalu siap untuk melaksanakan tugas operasional, pendidikan maupun tugas-tugas yang lainya.

“Selain untuk pembinaan Satuan, kegiatan ini juga dalam rangka memupuk rasa persaudaraan antara anggota Kodim 0813 Bojonegoro,” pungkasnya.

Usai melaksanakan Binsik lari pagi, terlihat para prajurit Kodim 0813 Bojonegoro ini melakukan senam pendinginan kemudian dilanjutkan dengan Olahraga Umum (Oraum) seperti voli, tenis meja dan bulu tangkis. (red/Humkodim)

Komentar

Tinggalkan Balasan