oleh

Nekad Layani Tengkulak Pertalite Dengan Jerigen, SPBU Brangkal Kepohbaru Lolos pengawasan.

BOJONEGORO- Meski sempat diberitakan sebelumnya, Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) di Desa Brangkal Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro, masih nekad layani para tengkulak dengan memakai jerigen, Pada (8/1/24).

Para pemburu BBM jenis pertalite ini, sengaja dilayani oleh pihak operator SPBU meski beberapa larangan Pemerintah dan pihak Pertamina di berikan.

Baca Juga  Lagi...! Wartawan Mendapatkan Ancaman Akibat Pemberitaan BPNT

Baca Juga  Proyek Jembatan Kedungadem- Nglinggo Ada Keretakan, Dinas PU Bina Marga Bojonegoro Terkesan Tutup Mata

Baca Juga  Di duga Pegawai SPBU 53.623.29 Semanding Tuban Melakukan Pungli Ke Tengkulak Pertalite

Dalam pantauan wartawan dilokasi, nampak bebas para pemburu BBM jenis Pertalite tersebut membawa sepeda motor dengan membawa jerigen masuk ke area SPBU, hal ini ada dugaan pihak Operator SPBU dan para tengkulak sudah ada kompromi untuk menguras BBM jenis pertalite agar ada keuntungan lebih.

Menurut informasi, SPBU yang berlokasi di Desa Brangkal Kecamatan Kepohbaru tersebut juga diduga belum menggunakan pelayanan barcode, ini membuat para tengkulak leluasa bolak balik untuk menguras BBM jenis pertalite untuk dijual pada pengecer.

Hingga berita ini ditayangkan, kegiatan ngasu ini masih berlangsung dan terlihat aman aman saja tanpa ada teguran dari Pengawas Pertamina. (Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan