oleh

Sosialisasi Program, Rofi Udin Caleg DPRD Provinsi Jatim Dari Partai PKB Kunjungi Relawan Jitu

-Politik-75 views

Bojonegoro – Bakal Calon Anggota DPRD Provinsi wilayah Dapil 12 Bojonegoro – Tuban, Rofi Udin. S. H. I bersilaturahmi dengan relawan Siji Pitu ( JITU ) Partainya no 1 Caleg nya no 7 di Desa Sendangrejo Kecamatan Dander Kabapaten Bojonegoro, Sabtu (6/1/2024). Dalam kunjungannya tersebut, Rofi Udin memastikan dirinya akan menjadi anggota DPRD Provinsi yang mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Saya senang sekali bisa bertemu dan berdiskusi dengan teman-teman relawan JITU. Ucapan syukur saya karena di kunjungan kali ini, saya bisa bertemu dan berdiskusi secara langsung dalam satu forum yang Alhamdulillah sangat kondusif,” katanya.

Baca Juga  Sapa Konstituen di Bojonegoro, AHY Optimistis Partai Demokrat Menang di Pemilu 2024

Baca Juga  Bahas Pemenangan, Caleg DPRD Provinsi Jatim Dari Partai PKB Rofi Udin Bertemu Korcam dan Relawan Jitu

Baca Juga  PKB Bojonegoro Tegaskan Usung Anna Mu'awanah sebagai Calon Bupati pada Pilkada 2024

Seperti kunjungan yang sudah berjalan di beberapa kecamatan di daerah kabupaten Bojonegoro, Rofi Udin tidak lupa memperkenalkan program -program yang akan di bawanya nanti.

Dalam giat pematangan tim relawan ( JITU ) Partai nomer Siji PKB ( Partai Kebangkitan Bangsa) Caleg nomor 7,  Rofi’i Udin, S.H.I juga menegaskan terkait program kerja yang akan dilakukan jika menjabat nantinya,

1. Mendorong mengurangi angka pengangguran denga menjalankan perda nomor 4, tahun 2016, tentang proporsi perekrutan tenaga kerja lokal.

2. Mengelola lahan kering jadi lahan basah untuk memperkuat lumbung pangan.

3. Mengelola bahan pupuk yang ada di Bojonegoro dan Mendirikan pabrik pupuk untuk kesejahteraan petani

4. Mendorong peningkatan sarana dan prasarana sekolah.

5. Mengerjakan kontrak politik yang dibuat dengan masyarakat kabupaten Bojonegoro – Tuban.

Baca Juga  Bahas Pemenangan, Caleg DPRD Provinsi Jatim Dari Partai PKB Rofi Udin Bertemu Korcam dan Relawan Jitu

Kegiatan silaturahmi bersama relawan JITU ( Partai no 1 Caleg no 7 ) di hadiri dari tim tiga Kecamatan, Kecamatan Temayang, Kecamatan, Bubulan, dan Kecamatan Dander.

Dari pantauan wartawan, Kegiatan silaturahmi pematangan tim relawan JITU Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur dapil 12 Bojonegoro Tuban dari partai PKB ( Partai Kebangkitan Bangsa) Rofi Udin.S. H.I, berjalan dengan lancar dan kondusif.( Sl/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan