oleh

Desa Tanjung Sialang Sabet Juara Pada Lomba Mars PKK Jambore PKK Kecamatan Siabu

-Nasional-13 views

Sumatera Utara, Mandailing Natal-  Dalam kegiatan Jambore PKK Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara, yang dilaksanakan Di aula Kantor Camat Sibu berjalan santai, Jum’at (05/01/2024)

Baca Juga  Babinsa 0818/10 Pagak Lakukan Trecing Kepada Warga Yang Dari Luar Negeri

Baca Juga  Pemdes Gedog Wetan Malang Bersama Babinsa Lakukan Monitoring Pembangunan Rumah Warga

Baca Juga  Kemenag Kabupaten Kota Sumut Ikuti Launching Senam Haji bersama calon jamaah haji

Pada perlombaan tersebut, Desa Tanjung Sialang meraih juara umum pada perlombaan Mars PKK jambore PKK siabu dengan mengantongi nilai 270.

Usai menerima hadiah piala dan bingkisan, Kepala Desa Tanjung Sialang Hasan Basri mengatakan kepada media , kegiatan PKK ini merupakan ujung tombak dalam kesejahteraan keluarga.

Dengan mengikuti kegitan jambore ini , kita berharap para kader dapat menambah peningkatan kader terbik” harapnya .

Lanjut hasan, terkait prestasi juara yang di peroleh desa tanjung sialang, Kades yang murah senyum ini mengungkapkan, syukur alhamdulillah apa yang dicapai kader PKK di desa kita, apa yang menjadi capaian hari ini bisa menambah semangat kader dalam mewujudkan program pokok serta visi dan misi dari TP-PKK .

Prestasi ini merupakan motor penggerak semangat bagi kader PKK agar bisa lebih terpacu dan semangat dalam mewujudkan program pokok serta visi dan misi TP-PKK”  Tutupnya.(red)

Kontribusi liputan : Magrifatulloh .

Editor: newssatumenit.my.id

Komentar

Tinggalkan Balasan