oleh

Manjakan Liburan Tahun Baru Bersama Keluarga di Wisata Edukasi Pejambon Bojonegoro

-Ragam-82 views

Bojonegoro – Manjakan hari libur bersama keluarga dan buah hati dan tahun baru berkunjung di Salah satu wisata edukasi yang cukup terkenal di belahan timur kabupaten Bojonegoro, yakni Taman Wisata Edukasi Pejambon. Dimana tempat rekreasi yang nyaman dengan pemandangan alam persawah yang terbuka dan sejuk dan tidak banyak menguras katong, wisata ini  berlokasi di Jalan Kartini No. 272, Desa Pejambon Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Baca Juga  Putra Mandiri Desa Wotan Sabet Juara 1 Pada Turnamen Bola Voly Sugihwaras Cup 2023

Baca Juga  Berbagi Senyum. Yayasan Bina Mulya dan Badut Dorayaki di Desa Pejok.

Baca Juga  Pesta Bakar Jagung Dan Kembang Api Ramaikan Malam Pergantian Tahun Baru di WEP

Ada beberapa hal yang membuat Taman Wisata Edukasi Pejambon cocok dijadikan tempat liburan untuk keluarga. Tidak hanya bisa melihat hijaunya persawahan yang indah, di Taman Wisata Edukasi Pejambon anda bisa melihat dan memperkenalkan anak anak benda- benda zaman dahulu di museum Raden Wijaya.

Kami sekeluarga sangat terhibur berkunjung ke taman wisata Edukasi Pejambon ini,” liburan kali ini saya pilih di taman wisata Edukasi Pejambon ada bayak hiburannya dan juga tidak banyak buang uang sudah bisa bikin buah hati senang” ujar salah satu pengunjung, Pada (30/12/23).

Ia menambahkan, taman wisata Edukasi Pejambon juga banyak permainan dan benda benda pada jaman dulu, seperti contoh benda bersejarah jaman dulu yang bisa diperkenalkan di taman wisata Edukasi Pejambon adalah Lesung, Singal dan masih banyak lagi terkait benda benda jaman dulu tentunya untuk menambah pengetahuan si buah hati.

Baca Juga  Pemerintah Desa Pagerwesi Trucuk Pasang Papan Informasi Bentuk Penyelamatan Aset Desa.

Setelah puas meperkenalan berbagai musium jaman dulu, Ibu Pipit salah satu pengunjung ini mengajak si Kecil untuk berenang di lingkungan yang asri dan indah di wisata edukasi Pejambon.

Diketahui, kalau kolam renang di Taman Wisata Edukasi Pejambon juga di lengkapi dengan beberapa kolam renang yang nyaman dan aman untuk si kecil.

Mak sum, salah satu pengurus taman wisata Edukasi Pejambon menyampaikan, Ada 3 kolam renang dengan kedalaman berbeda di Taman Wisata Edukasi Pejambon. Kolam pertama punya kedalaman 30 cm, kolam kedua 50 cm, dan yang terakhir 150 cm, dan flying fox. Katan maksum

Baca Juga  Putra Mandiri Desa Wotan Sabet Juara 1 Pada Turnamen Bola Voly Sugihwaras Cup 2023

Ciri khas Taman Wisata Edukasi Pejambon yang terkenal ialah pemandangan alam persawah yang terbuka yang di kelilingi penghijauan, tentunya ,Taman Wisata Edukasi Pejambon juga biasa jadi spot foto para pengunjung” Pungkas Maksum.

Tidak kalah pentingnya, Taman wisata Edukasi Pejambon, juga bisa menjadi lokasi adrenalin, outbound  di Taman Wisata Edukasi Pejambon.

Aktivitas outbound yang tersedia di wisata edukasi Pejambon  bisa dilakukan per individu maupun per regu.( Sl/Red )

Komentar

Tinggalkan Balasan