oleh

Ciptakan Situasi Kondusif, Babinsa Koramil Sumberrejo Peran Aktif Pengamanan Ujian Perades Teleng

-TNI-18 views

Bojonegoro- Peran aktif sebagai seorang Babinsa senantiasa dilakukan dalam kegiatan yang ada di wilayah binaannya, salah satunya melakukan kegiatan pengamanan, untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif .

Baca Juga  Kodim Bojonegoro kembali salurkan Air Bersih untuk Warga Di wilayah Binaan

Baca Juga  Babinsa Koramil Dander Bojonegoro bantu Bersihkan Lumpur Akibat Banjir Bandang

Baca Juga  Layak Dapatkan Apresiasi , Sinergitas TNI Polri dan Relawan Dalam Pencarian Korban Longsor

Dengan adanya hal tersebut, Koptu Resmi ‘an  Babinsa Koramil 0813/09 Sumberrejo Kodim 0813/Bojonegoro melaksanakan pengamanan dan monitoring ujian tertulis dalam rangka pemilihan Perangkat Desa Jabatan Kaur Keuangan bertempat di Balai Desa Teleng Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro.Pada (Kamis 28/12/23).

Dalam acara tersebut dihadiri  Kapten Inf Kasbolah (Danramil 09) Kapolsek  AKP Fatkur Rohman Bpk Gunardi (Camat) Ibu Lisma ( Kasi Trantib), Kepala Desa Teleng, Ketua Panitia Pengisian Perangkat, Babinsa dan anggota , Bhabinkamtibmas dan anngota, Perangkat Desa  Tim penguji dari Fakultas STIE YAPAN Surabaya Dan Peserta Ujian Sebanyak empat orang.

Saat ditemui di Balai Desa, Babinsa Koramil 09/Sumberrejo mengatakan bahwa, kegiatan pengamanan dilakukan untuk memastikan agar kegiatan ujian dalam rangka seleksi Perangkat Desa  Jabatan Kaur Keuangan dapat berjalan tertib, aman dan lancar.

Baca Juga  Masa Tenang Pemilu 2024, Babinsa Koramil Dander Bojonegoro dampingi Giat Penertiban APK

Sebelumnya, Panitia telah melakukan pendataan terhadap bakal calon secara selektif melalui tahapan yang telah ditentukan, Sehingga pada hari ini dilakukan ujian tulis Jabatan Kaur Keuangan dengan hasil nilai tertinggi atas nama Alfina Nimas Wibowo (87). (Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan