oleh

Muh Ridwan Hadiri Evaluasi Pendaftaran KPPS di Kabupaten Takalar Sulawesi

-Nasional-38 views

Takalar – Muh Ridwan menghadiri kegiatan Evaluasi pendaftaran KPPS dan persiapkan pengumuman hasil penelitian Administrasi calon anggota KPPS di hadiri oleh divisi hukum dan pengawasan dari KPU Kabupaten Takalar Sulawesi.

Kegiatan evaluasi pendaftaran KPPS di selenggarakan di ruangan kantor Bupati Takalar Sulawesi Selatan, Pada Jumat, 22/12/2023.

Baca Juga  Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Koramil 0824/21 Puger Dukung Patroli Wisata dan Penyekatan JLS

Baca Juga  Eratkan Silaturahmi Bersama Masyarakat di Wilayah Operasi, PEPC Berbagi Di Bulan Suci Ramadhan

Baca Juga  Bupati Bojonegoro : MPP Percepat Pelayanan Masyarakat

Saat di temui media, Muh. Ridwan divisi hukum dan pengawasan KPU Kabupaten. Takalar mengatakan, bahwa alhamdulillah dalam rangka evaluasi pendaftaran KPPS dan persiapkan pengumuman hasil penelitian administrasi colan anggota KPPS tersebut, itu adalah bagian dari KPU  tersebut. Sehingga kita adakan rapat terkait dengan evaluasi pendaftaran KPPS , di situlah kita akan di seleksi oleh orang-orang nya KPU kabupaten Takalar tersebut” tuturnya.

Kemudian,kita akan koordinasi dengan anggota KPPS di setiap Kecamatan termasuk ketua KPPS, se-kabupaten Takalar” tambahnya.

” Maka dari itu, kita undang anggota KPPS , sehingga dia akan merasakan kepuasan di sini yaitu yang ikut hadir dalam evaluasi pendaftaran KPPS tersebut” Jelasnya.

Baca Juga  Direktur Jhon Consulindo Ungkap Peran Penting Literasi Digital Di Pemilu 2024

Selain itu, saya menambahkan kaitannya dengan kegiatan tersebut yaitu evaluasi pendaftaran KPPS di setiap di kecamatan sekabupaten Takalar. Gunanya adalah,kita di sini membahas tentang kebaikannya semua di KPPS di setiap kecamatan sekabupaten Takalar, sehingga orang – orang yang mendaftarkan dirinya sebagai anggota KPPS, tidak ada menimbulkan yang tidak di inginkan pihak KPU Kabupaten Takalar tersebut”  ungkapnya.

Dia melanjutkan, tanpa pendaftaran KPPS itu tidak bisa sukses  penyelenggaraan pemilihan umum, maka dari itu,anggota KPPS harus kita  buktikan betul-betul dia serius kalau sudah lulus di lapangan nanti nya  sebagai anggota KPPS di semua Kecamatan , yang ikut mendaftarkan diri nya sebagai anggota KPPS di KPU Kabupaten Takalar tersebut” Tutupnya

Muh. Ridwan divisi hukum dan pengawasan KPU Kabupaten Takalar saling bertanya oleh ketua KPPS dan saling tanya jawab oleh anggota KPPS dan menjawab pertanyaan adalah orang KPU Kabupaten Takalar tersebut. Dan bagaimana kita menjaga nama baik KPPS dan KPU Kabupaten Takalar.

Dia berharap, dari semua anggota KPPS sekabupaten Takalar nanti kalau tiba saatnya pemilihan umum yaitu colan presiden dan colan wakil presiden nantinya betul-betul bisa menjaga kredibilitas penyelenggaraan pemilu” Pungkas Muh. Ridwan.

Kontribusi liputan : Ikbal.

Editor : Newssatumenit.my.Id

Komentar

Tinggalkan Balasan