oleh

Enam Calon Perades Prayungan Sumberrejo, Rebutkan Jabatan Kasi Kesejahteraan, Berikut Peraih Nilai Tertinggi

-Desa-96 views

Bojonegoro – Tim Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa Prayungan Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro melaksanakan ujian tertulis pada Calon Perangkat Desa Prayungan formasi Kasi Kesejahteraan yang di ikuti 6 peserta calon perangkat Desa yang di laksanakan di  ruang kantor Desa setempat, Rabu (20/12/2023).

Kegiatan ujian perangkat Desa Prayungan di mulai sekira pukul 08.00 WIB saat ujian pengisian Perangkat Desa nampak tenang.Dengan  dijaga beberapa anggota Linmas di dalam area pendopo Desa Prayungan.Kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

Baca Juga  Jelang Tes Parades , Pemdes Nglumber Gelar Penetapan Tim dan Sosialisasi Tahapan

Baca Juga  184 Calon Perades Tingkat Kecamatan Bojonegoro Ikuti Ujian, Terbanyak di Desa Sukorejo

Baca Juga  Lantik Dua Perangkat Desa Tegalkodo, Ini Pesan Kades Tomy

Puji Utomo selaku Ketua TPPD Prayungan mengatakan, Pelaksanaan ujian berlangsung lancar, tertib dan kondusif.

Puji menegaskan, pihaknya sudah melaksanakan dengan baik dan sesuai tahapan, mulai dari sosialisasi hingga dilangsungkan pelaksanaan ujian dengan menggandeng pihak ketiga dari Universitas Darma Cendika Surabaya.

“Kita sudah melaksanakan secara baik sesuai tahapan, peserta juga sudah menyepakati dan menandatangani hasil penilaian ujian tulis,” jelasnya.

Baca Juga  Soal Oknum Bendahara Desa Samberan Bojonegoro, Kades: Saat Ini Sudah Proses Hukum

Sementara itu, Kepala Desa Prayungan, Lely Yusliani menyampaikan sangat mengapresiasi kinerja panitia yang sudah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan sudah sesuai tata tertib.

“Saya kira panitia sudah melaksanakan sesuai tata tertib sehingga pelaksanaan berjalan lancar dan kondusif,” imbuhnya.

Kades berharap, nantinya segara bisa menyesuaikan, bekerja baik sesuai tugas dan fungsinya.

“Tentunya untuk melayani masyarakat dan memajukan desa Prayungan tercinta ini,” ujar perempuan berparas ayu yang akrab di sapa Jelita ini.

Baca Juga  Tak Satupun Kepala Desa Hadir di Kegiatan Halal Bihalal PPDI Sekecamatan Kedewan.

Terpisah, Camat Sumberrejo, Gunardi menegaskan, pelaksanaan penjaringan perangkat desa di Desa Prayungan berjalan sesuai tahapan.

“Sampai pelaksanaan ujian, tentu sesuai tahapan,” singkatnya.

Dari hasil ujian tulis selama waktu 120 menit dengan hasil koreksi manual yang disaksikan oleh tim, panitia, peserta, Babinsa dan Babinkamtibmas. Peserta yang memperoleh nilai tertinggi M. Rifki Alkhanif dengan nilai 87.(sl/red).

Komentar

Tinggalkan Balasan