oleh

Pembangunan Jalan Aspal Desa Duyungan Bojonegoro Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

-Desa-78 views

Bojonegoro- Pembangunan jalan aspal dari program Bantuan Keuangan Khusus Desa (BKKD) sangat membantu percepatan pembangunan infrastruktur kususnya ditingkat desa. Salah satunya Desa Duyungan Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro ini, dengan mendapatkan bantuan tersebut Pemerintah Desa Duyungan bisa memberikan akses jalan mulus pada masyarakat.

H. Moh sapaannya Kades Duyungan mengatakan, adanya program bantuan keuangan desa ini, Pemerintah Desa bisa memberikan percepatan pembangunan infrastruktur terutama pada jalan.Aspek dominan dibawah yakni pada jalan, ketika jalan mulus ekonomi masyarakat juga meningkat” tuturnya, Pada (18/12/23).

Baca Juga  Soal Jalan Aspal di Desa Kalisumber, Pemdes Segera Lakukan Evaluasi dan Pembenahan

Baca Juga  393 Desa di Bojonegoro Telah Memiliki BUMDes

Baca Juga  Pemdes Pejambon Bojonegoro Gelar Musdes Reorganisasi Kelompok Tani

Dirinya berterima kasih pada Pemerintah Daerah, dengan adanya bantuan tersebut masyarakat bawah bisa merasakan dampak positif dari  pembangunan infrastruktur ini. Program bantuan keuangan pada Desa ini sangat dirasakan masyarakat bawah, adanya beberapa titik jalan aspal yang saat ini mengalami keretakan, ini hanya dampak dari faktor alam dan tidak begitu parah, dalam waktu kedepan, Pemdes akan melakukan upaya perawatan” jelasnya.

Sementara, Anto masyarakat Desa Duyungan mengapresiasi Pemerintah Desa dalam melakukan percepatan pembangunan infrastruktur. Dampak pembangunan jalan aspal ini luar biasa, mulai ekonomi masyarakat sangat meningkat hingga kemudahan untuk melakukan aktivitas sehari-hari sangat mudah” ujarnya.

Terimakasih Pak Kades, lanjutkan untuk memberikan pelayanan dan percepatan pembangunan pada masyarakat Desa Duyungan” tutupnya.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan