oleh

Kenali Profesi TNI AD, Murid TK KB As Shibyah dan Pembina Kunjungi Koramil 0813-09 Sumberrejo

-TNI-28 views

Bojonegoro- Disambut Bintara Tinggi Tata Urusan Dalam  (Batituud – Pelda Sutondo), murid TK KB As-Shibyah Margoagung didampingi  guru pembina tampak antusias untuk mengenali lebih dalam seluk beluk TNI, khususnya Angkatan Darat di jajaran Koramil 0813-09 Sumberrejo, mulai dari sekedar pengenalan pakaian dinas harian, baris berbaris, fun game hingga wawasan kebangsaan. Kamis, 14/12/2023.

“Kami dari Koramil 0813-09 telah menerima kunjungan adik-adik dari TK untuk pengenalan lebih dalam terkait profesi TNI. Ada 18 anak dan 4 guru pendamping yang kita terima dan disambut dengan baik, “ jelasnya.

Baca Juga  Tingkatkan Profesionalisme Babinsa, Kodim Bojonegoro gelar Katpuan Apkowil Tersebar

Baca Juga  Babinsa Kodim Bojonegoro bantu Perbaiki Jalan Longsor

Baca Juga  Kodim Bojonegoro laksanakan Program Babinsa Masuk Dapur Warga

Pelda Sutondo mewakili Danramil 0813-09 menerima kunjungan tersebut seraya untuk menjalankan pembinaan teritorial kepada seluruh warga masyarakat, instansi dan lembaga lain termasuk dari lingkungan anak usia dini. Selain informasi bersifat umum seperti pakaian dan cara baris berbaris prajurit, dirinya juga memaparkan tugas pokok TNI dalam hal menjaga keamanan dan kedaulatan negara dari tingkat daerah.

Sementara, Guru TK As- Shibyah Margoagung Ibu Siti Nuvarina turut bangga dan mengucapkan terima kasih atas sambutan ramah yang diupayakan Danramil 0813-09 Sumberrejo Kapten Inf Kasbolah dan jajaran prajurit Koramil 0813-09/Sumberrejo. Ia menilai, keramahan anggota Koramil menjadi penyemangat bagi anak-anak TK As-Shibyah Margoagung, utamanya dalam hal penumbuh dan pengembangan untuk  semangat belajar.

Kujungan profesi TNI AD ini dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman.( Sl/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan