oleh

Lantik Dua Perangkat Desa Tegalkodo, Ini Pesan Kades Tomy

-Desa-61 views

BOJONEGORO – Pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Perangkat Desa Tegalkodo Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro dilakukan di balai desa setempat penuh dengan Kidman.

Perangkat Desa baru tersebut adalah Kepala Dusun Klangkrang dan Kepala urusan Keuangan . Pukul 07.00 Wib pada , (11 / 12 / 2023).

Kepala Desa Tegalkodo seraya mengucapkan Bismillah, Saudara M . Angga Pratama sebagai Kasun Klangkrang dan Kepala Urusan Keuangan M. Humam Sidqy resmi menjabat sebagai Perangkat Desa Tegalkodo.

Dalam sambutannya Tommy Listyono Kepala desa Tegalkodo , mengucapkan selamat kepada kedua perangkat desa yang baru di lantik . Jangan terlalu bangga setelah di lantik bekerjalah semaksimal mungkin dan ikuti jejak para senior yang selalu bekerja dan bertugas melayani masyarakat 24 jam .

Saya berpesan menjadi perangkat desa berat tanggung jawabnya dan menjadi pelayan terbaik bagi masyarakatnya demi kemakmuran dan kemajuan desa” tutur Kades.

Baca Juga  Siapkan Sasaran Fisik TMMD 120, Babinsa Kodim Bojonegoro dan Warga Napis bersih-bersih Jalan Poros Desa
Baca Juga  Ground Breaking Jembatan Kare, Koneksikan Dua Kabupaten

Saya berharap pula, setelah dilantik saudara yang baru menjadi Perangkat Desa untuk menjadi suri tauladan bagi masyarakat dan saya tidak ingin sampai tersandung masalah , khususnya masalah ” person ” , seperti halnya yang menimpa perangkat desa yang lain yaitu masalah asusila” pesannya.

Ini sangat memalukan dan itu harus di hindari supaya tidak membuat nama cemar bagi Desa Tegalkodo. Pegang teguh janji sumpah yang anda ucapkan karena pertanggung jawabannya selain kepada Masyarakat , Pemerintah dan utamanya Allah SWT ” tegasnya .

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah kali ini di hadiri seluruh perangkat desa Tegalkodo , FORPINCAM Sukosewu , BPD , RT / RW , Linmas , Pengurus BUMDES , Tokoh Masyarakat dan Keluarga yang di lantik . (Sl/red).

Komentar

Tinggalkan Balasan