oleh

Alami KDRT, Ibu Rumah Tangga Asal Medan Laporkan Suaminya Pada Polisi

-Nasional-45 views

Medan, – Kesal dengan ulah suaminya, (LS) Seorang ibu rumah tangga asal Medan ini melaporkan suaminya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Medan, laporan tersebut atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang selama ini dialaminya, Minggu (10/12/2023).

Baca Juga  Kapolsek Kalipare : Semua Wajib Dukung Program Vaksinasi dan Disiplin Prokes

Baca Juga  Tiga Pejabat Polres Bojonegoro Dan Satu Kapolsek Resmi Diganti

Baca Juga  Cegah Penyebaran Hoax, DPD PAPDESI Sumut Gelar Sosialisasi Merawat Persatuan dan Kesatuan

Saat Di Konfirmasi Wartawan Media Ini, Korban membenarkan adanya laporan KDRT yang diterima piket SPKT dengan laporan polisi Nomor LP/B/4014/XII/2023/SPKT/POLRESTABES MEDAN/POLDA SUMUT.

Diketahui bahwa kejadian itu bermula saat (LS) korban hendak pergi ke tebing dikarenakan adanya acara keluarga.Sebelum pergi ke tebing uang yang ada di dompet di hitung oleh suaminya, berapa yang ada uang di dompet.

Baca Juga  Kapolda Jatim dan Ketua PTN Surabaya Kolaborasi Terkait Sistem Peradilan Mafia Tanah

Setelah (LS) pulang dari tebing di hitung kembali oleh suaminya sisa uang yang ada di dompet, karena berkurang si suami marah-marah dan terjadilah KDRT, Di ketahui uang yang ada di dompet semua uang milik (LS) saat itu sang Suami tidak memberikan uang sepersenpun pada (LS) saat mau pergi ke tebing.

Sudah tidak ada ngasih uang dia pula yang marah-marah kata (LS) saat membuat laporan,” minggu (03/12/2023).

(LS) Korban berharap kepada pihak kepolisian segera memproses laporan KDRT dan secepatnya menangkap pelaku “Ujarnya kepada wartawan. (Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan