oleh

Soal Oknum Bendahara Desa Samberan Bojonegoro, Kades: Saat Ini Sudah Proses Hukum

-Desa-240 views

Bojonegoro – Soal oknum Bendahara Desa Samberan, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, yang diduga menguras rekening Desa untuk kepentingan pribadi  kini kasusnya di tangani pihak Polres Bojonegoro.

Hal tersebut disampaikan Kepala Desa Samberan, saat ditemui di kantor desa setempat, untuk kasusnya sudah di tangani oleh pihak berwajib, terkait pelaporan Dumas,.

Baca Juga  Pekerjaan Rigid Pavement Bkd Desa Kadungrejo Mendapat Respon Hangat Dari Warga

Baca Juga  Tak Satupun Kepala Desa Hadir di Kegiatan Halal Bihalal PPDI Sekecamatan Kedewan.

Baca Juga  Warga Desa Piyak Bojonegoro, Gembira Usai Terima Sertifikat PTSL

” Untuk kasus bendahara ini sudah di tangani oleh pihak berwajib Polres Bojonegoro dan sudah di proses” Ujar kades,

Terkait kesanggupan untuk mengembalikan dana tersebut, saudara ZA sampai saat ini, Pada Selasa, 5/12/2023 belum di kembalikan ke pihak desa”  Jelas  kades.

Kami selaku Pemerintah Desa juga akan menjalankan proses dan prosedur prosedur administrasi dan hukum yang berlaku, seperti pemberian SP1, dan menonaktifkan saudara ZA dan Nanti sampai ke SP2 dan SP3, hingga pemberentian tetap.

Baca Juga  Ditangan Liza Warga Bendo , Kerajinan Yang Digeluti Jadi Nilai Ekonomi

Ia menambahkan, karena banyaknya masukan dan aspirasi masyarakat Desa Samberan yang meminta untuk di berhentikan, kami Pemerintah Desa Samberan akan mengambil keputusan tapi tentunya juga harus melalui mekanisme yang ada.

Terkait adanya indikasi tindak pidana atau tindak ke ranah hukum, yang tahu pihak berwajib, kini sudah dalam proses. Sambil menunggu proses tersebut, kami juga masih berkordinadi kepada pihak Kecamatan untuk mencari keputusan yang tepat untuk nantinya di ambil”  pungkas kades Samberan.(sl/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan