oleh

Kades Samudi Lantik Perangkat Desa , Ajak Menjadi Pelayan dan Penyelenggara Pemerintahan Yang Handal

-Desa-36 views

BOJONRGORO – Pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Perangkat desa Kepoh Kidul kecamatan Kedungadem oleh Kepala desa kepada tiga calon perangkat desa baru di Balai desa setempat pada, (04 / 12 / 2023 ).

Baca Juga  Pemdes Pejambon Bojonegoro Gelar Musdes Reorganisasi Kelompok Tani

Baca Juga  Tingkatkan Pelayanan, Pemdes Kedungsumber Bojonegoro Lantik Perangkat Desa

Baca Juga  Kades Bobol Resmi Lantik Jabatan Kasun Dawe Hasil Penjaringan

Tiga perangkat desa tersebut adalah , Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum Aninda Febryanti , Tomi Aditama sebagai Kasun Krajan dan Kasun Ketangi Dita Anawati . Ketiga calon perangkat desa yang baru di lantik adalah hasil seleksi terbaik dari penjaringan yang di lakukan oleh panitia desa pengisian Calon perangkat desa lewat ujian yang di lakukan di SMAN Kedungadem.

Samudi SH kepala Desa Kepoh Kidul dalam sambutannya mengatakan bahwa Kepala Desa mempunyai Visi dan Misi untuk mewujudkannya perlu dukungan dari seluruh masyarakatnya terutama Perangkat desa sebagai penyelenggara pemerintahan desa juga sebagai pelayan Masyarakat .

Baca Juga  Lantik Kepala Dusun Ngrapah, Kades Mlideg Harapkan Perangkat Desa Ada Kontribusi Pada Masyarakat

Bekerjalah seoptimal mungkin untuk menjalankan tugas pemerintahan mungkin untuk mewujudkan itu demi tercapainya sebuah desa yang maju dan sejahtera . Selamat kepada yang baru di lantik dan bekerjasama dengan perangkat yang lama untuk saling belajar mewujudkan sebuah cita – cita , ” harapnya .

Pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat desa kali ini di hadiri seluruh perangkat desa , FORPINCAM Kedungadem , BPD , RT / RW , Tokoh Masyarakat dan keluarga ketiga perangkat yang baru di lantik . (Sl/ Red ).

Komentar

Tinggalkan Balasan