oleh

Dewan Fraksi PPP, Drs. H. Muh Basir Ajak Warga Gowa Tingkatkan Nilai Kebangsaan

Gowa, Sulawesi- Untuk meningkatkan wawasan kebangsaan dan nilai Pancasila, Anggota Dewan dari Fraksi Partai PPP Sulawesi Selatan Drs. H. Muh Basir dg. Bella menggelar sosialisasi pada seluruh warga Tompopbulu Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan. Pada hari Senin (27 /11/2023) pada pukul 10.00 pagi.

Sosialisasi nilai – nilai Pancasila dan wawasan Kebangsaan di hadiri oleh anggota dari fraksi Partai PPP beserta jajaran aparat Kepolisian, TNI dan warga Kecamatan Tombulu Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

Baca Juga  Serentak, Anggota Koramil Sumberrejo Berikan Wawasan Kebangsaan dan Penguatan Bela Negara Pada Anak Didik SDN

Baca Juga  Serukan Pemilu Damai, Aktivis Mahasiswa Jatim: Harus Jadi Momentum Menggembirakan

Baca Juga  Warga Harjamukti Hadiri Sosialisasi Jalur Right Of Way ( ROW ) Uprating Saluran Udara Tegangan Tinggi (SUTT), 150 KV Cibinong - Gandaria

Saat di temui di tempat acara, Anggota Dewan dari fraksi Partai PPP Drs. H. Muh Basir dg. Bella mengatakan, kegiatan ini merupakan adalah sosialisasi nilai -nilai Pancasila dan wawasan kebangsaan bagi warga Tompobulu, kita sebagai anggota Dewan Kabupaten Gowa ingin selalu meningkatkan nilai- nilai Pancasila dan Kebangsaan sebagai warga Indonesia, khususnya di wilayah kecamatan Tompobulu. maka dari itu, kita laksanakan kegiatan sosialisasi nilai- nilai Pancasila dan wawasan Kebangsaan di wilayah Kecamatan Tompobulu, yang terletak di Bonto Bundu” tutur H. Muh Basir dg.Bella Anggota Dewan 2 periode ini.

Di samping itu, tujuan di laksanakan kegiatan adalah bagaimana pemikiran warga Tompobulu Desa Bonto Bundu , bisa memahami terkait tentang nilai- nilai Pancasila dan wawasan Kebangsaan yang bisa menghargai nilai bendera merah putih yang dulu nenek moyang kita berjuang demi kemerdekaan”  tutupnya. (Red)

Kontributor : Ikbal.

Editor: Sholeh.

Komentar

Tinggalkan Balasan