oleh

Rekonstruksi Pelebaran Jalan PUK Tlogoagung Kedungadem Diduga Ada Pengurangan Pada Besi

Bojonegoro – Pekerjaan Rekonstruksi pelebaran jalan yang berada di Jalan Raya PUK Tlogoagung Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro di duga ada pengurangan matreal besi strous, adanya dugaan tersebut pekerjaan pelebaran jalan penghubung Kecamatan patut di evaluasi dari pihak Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bojonegoro, sabtu (18/11/2023).

Dari informasi warga, proyek pelebaran jalan tersebut ada kejanggalan dan terindikasi adanya pengurangan bahan matrial besi dan lobang pada kedalaman strous.

Baca Juga  Belum Rampung, Rekontruksi Jalan Sumengko- Brenggolo Alami Keretakan Dibeberapa Titik

Baca Juga  Waduh...? Terkait Berita BPNT Hadi: Laporkan Saja, Pengusaha Itu Banyak Duit Yang Benar Bisa Jadi Salah

Baca Juga  Ketua FWBB Laporkan Salah Satu SKPD Kab.Bogor Ke KPK

Dari investigasi tim media di lokasi kami mendapatan ada beberapa titik lobang strous dengan kedalaman kurang lebih 50 cm yang sudah siap di cor, diduga kuat adanya indikasi pengurangn matrial yang dilakukan pihak kontraktor dan juga di lokasi proyek tidak ada papan informasi yang dipasang oleh pihak pelaksana.

Dari keterangan perkerja, kondisi itu sudah tidak bisa di gali, ada batunya, ucap salah satu perkerja/ kepala tukang.

Dalam hal ini pihak Dinas terkait harus benar benar teliti dalam pengawasan agar pekerjaan kontruksi yang dibiayai dari anggaran Pemerintah Daerah sesuai yang di harapkan masyarakat, kuat dan mengutamakan mutu dan kwalitasnya.

Hingga berita ini ditayangkan,pihak pelaksana dan Dinas PU Bina Marga Kabupaten Bojonegoro belum dapat dikonfirmasi lebih lanjut mengenai pekerjaan yang terindikasi ada banyak ketimpangan.(Sl/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan