oleh

Tak Juga Hadir, Warga Desa Margoagung, Sumberrejo Kecewa Atas Sikap Sekdes

-Desa-249 views

BOJONEGORO- Raut kekecewaan warga Desa Margoagung Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro terlihat saat melakukan aksinya yang kesekian kali, namun Sekdes tak juga hadir memenuhi undangan secara lisan maupun secara resmi.

Aksi masyarakat Desa Margoagung ini dipicu dengan ulah Sekdes yang membuat keresahan warga, lantaran permasalahan yang menimpa Sekdes tak kunjung selesai, warga terus menerus mendesak agar Pemerintah Desa Margoagung mengambil sikap yakni untuk memecat Sekdes.

Hal ini diutarakan Hermawan salah satu perwakilan warga, dirinya menganggap Sekdes sudah tidak menghiraukan azaz musyawarah, selama ini kami masyarakat sudah bersabar dan menunggu musyawarah yang difasilitasi bersama dengan Pemerintah Desa, tapi apa, hingga saat ini Sekdes justru menghilang tanpa jejak” tuturnya, Pada (16/11/23).

Sekdes kami anggap sudah tidak mengindahkan masyarakat dan Pemerintah Desa Margoagung, Kami kecewa dengan sikap dan tanggung jawab dari Sekdes ” tambahnya.

Baca Juga  Pemdes Sumberharjo Menggelar Bimtek Pendataan Berbasis SDGs

Aksi ini terus kita lakukan, hingga Sekdes hadir dihadapan masyarakat dan memberikan penjelasan yang konkrit agar tidak memunculkan persoalan yang baru” tutupnya.

Sementara Gunardi Camat Sumberrejo saat dikonfirmasi soal kebenaran Sekdes Ke Kantor Kecamatan Sumberrejo, mengiyakan, kalau Sekdes Margoagung berkoordinasi tadi, saya tetap sarankan agar mendatangi undangan Pemerintah Desa agar persoalan ini segera selesai dan tidak berlarut, tadi juga saya sampaikan pada PH nya agar mendatangi undangan, toh undangan ini sifatnya rapat internal, Sekdes juga saya pesan agar persoalan ini cepat selesai dan tidak menganggu aktifitas kinerja Pemerintah Desa Margoagung” ucap Camat. (red).

Komentar

Tinggalkan Balasan