oleh

Datangi Camat Sumberrejo, Warga Desa Margoagung Tuntut Sekdes Mundur

-Desa-442 views

BOJONEGORO- Usai melakukan aksi di Balai Desa, Beberapa Warga Desa Margoagung Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro kali ini mendatangi Camat Sumberrejo, kedatangan warga tak lain yakni menyampaikan tuntutan atas dugaan sikap Sekdes Margoagung yang dianggap sudah meresahkan warga setempat, Pada (15/11/23).

Perwakilan Warga, Wawan dalam penyampaiannya, kami datang membawa tuntutan yang kemarin kita sampaikan secara notulen dihadapan Kepala Desa, bahwasanya apa yang menjadi keresahan warga saat ini yakni, permasalahan yang seharusnya bisa diselesaikan secara adat malah melebar ke mana-mana.

Dengan permasalahan dugaan asusila, harusnya Sekdes bisa memberikan jawaban dihadapan masyarakat secara pasti, namun apa yang terjadi, Sekdes malah menghindar dan membuat permasalahan baru dengan dugaan pengancaman laporan ke polisi pada warga” tuturnya.

Baca Juga  Desa Kedungsumber Bojonegoro di Kunjungi Dirjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur, Sebagai Desa Terbaik Transparansi Anggaran dan Keterbukaan Publik.

Wawan sangat kecewa atas sikap Sekdes yang dinilai membuat keresahan warga, dengan membuat statemen yang menurut saya kurang etis, ini artinya Sekdes tidak menjadi contoh pelayan yang baik bagi masyarakat.

Sementara, Gunardi Camat sumberrejo saat ditemui, bahwa apa yang menjadi keresahan warga Desa Margoagung soal Sekdes, tadi perwakilan warga berkonsultasi poin-poin tuntutan yang kemarin disampaikan di balai desa Margoagung, namun semuanya harus sesuai regulasi dan kita akan pelajari dari hasil musyawarah bersama warga” ucap Camat.

Hingga saat ini, Beberapa warga Desa Margoagung masih bersikap sama, yakni menuntut Sekdes mundur dari jabatannya karena dianggap sudah membuat keresahan warga. (Sl/red).

Komentar

Tinggalkan Balasan