oleh

Aksi Protes Berlanjut, Warga Desa Margoagung Desak Sekdes Mundur Dari Jabatannya

-Desa-559 views

BOJONEGORO- Aksi protes tuntut Sekdes Margoagung Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro terus berlanjut, sejumlah warga terus mendesak Pemerintah Desa untuk segera mngambil tindakan tegas atas apa yang menjadi keresahan masyarakat Desa Margoagung.

Dengan membentangkan banner, di depan Balai Desa Margoagung, warga menuntut Sekdes Margoagung untuk mundur dari jabatannya, hal ini lantaran, Sekdes dinilai sudah tidak lagi menjadi pengayom masyarakat Desa Margoagung yang didambakan.

Hermawan salah satu warga menuturkan, aksi ini sebagai bentuk protes dan Pemerintah Desa Margoagung segera mengambil tindakan tegas atas apa yang dilakukan oleh seorang Perangkat Desa.

Kami meminta agar Pemerintah Desa Margoagung segera ambil tindakan tegas atas apa yang menjadi tuntutan warga” ucapnya. Pada (15/11/23) .

Baca Juga  Pemdes Pejambon Bojonegoro Gelar Musdes Reorganisasi Kelompok Tani

Hermawan menambahkan, Selama ini Sekdes Margoagung tidak ada upaya memberikan penjelasan pada masyarakat dan terkesan menghindar dari permasalahan, Kalau memang sudah tidak betah menjadi pelayan masyarakat Desa Margoagung segera angkat kaki dan berhenti menjadi Perangkat Desa Margoagung” tegasnya.

Tuntutan masyarakat Desa Margoagung akan terus dilakukan hingga ada putusan pemberhentian Perangkat Desa Sekdes” pungkasnya.

Meski tuntutan warga beberapa kali dilakukan, Sekdes Margoagung belum juga memberikan klarifikasi atas tuduhan dugaan asusila yang dialamatkan pada dirinya.(Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan