oleh

DPC dan PAC Projo Ganjar Bojonegoro Deklarasi Dukungan Pada Pasangan Calon Presiden Ganjar- Mahfud

-Ragam-196 views

Bojonegoro –  DPC ( Dewan Pimpinan Cabang ) dan PAC ( PImpinan Anak Cabang) Projo Ganjar Kabupaten Bojonegoro dan relawan simpatisan Ganjar –  Mahfud MD , yang tergabung Projo Ganjar resmi di kukuhkan dan mendeklarasikan dukungan untuk bakal calon Presiden Ganjar Pranowo dan wakil Presiden Mahfud MD dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.Pada (9/11/23).

Baca Juga  Pasangan GANJAR - MAHFUD MD Pancaran Citra Indonesia Gemilang Tahun 2024

Baca Juga  Selama Sepekan, Tim Vaksinator PKM Mejuwet Vaksinasi Lansia di Desa Karangdinoyo Sumberrejo

Kegiatan yang di laksanakan di Hotel Borneo di hadiri oleh para petinggi partai politik pengusung Ganjar – Mahfud MD, ketua DPC partai Persatuan Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI P), ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan ( PPP), ketua DPC partai Hanura dan ketua DPC partai Perindo.

Ketua Projo Ganjar Bojonegoro Hasyim SH, menyampaikan, semoga dalam kerjasama kita bisa mengenalkan Pak Ganjar- Mahfud, bukan saja memenangkan Ganjar – Mahfud tapi kita juga menyelamatkan Indonesia Raya.

” Saya ucapkan banyak terima kasih kepada teman teman PAC dan DPC struktural di tingkat ranting, karena atas kerja keras teman teman DPC, dalam satu bulan pengurus Projo Ganjar terpenuhi 100% di seluruh Kabupaten Bojonegoro” ucap Hasyim.

Baca Juga  Minim Penanganan, Longsor di Desa Kedungadem Juga Membahayakan Pengendara.

Sekarang bukan jamannya pak Jokowi, tapi sekarang zamannya Pak Gajar. Ia berpesan setelah sepulang dari Deklarasi ini untuk menyampaikan kepada warga masyarakat, saudara sanak famili berikan kepada mereka pelajaran pelajaran yang penting apa Itu Negara, sehingga jangan sampai negara ini salah dipimpin oleh orang yang tidak tepat ” ungkapnya.

Pelantikan dan peyerahan SK PAC dan DPC Projo Ganjar Kabupaten Bojonegoro, diserahkan lansung oleh Ketua Umum DPP Projo Ganjar Bapak Situmorang. S.H, M,H. ( Sl/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan