oleh

Grand Final Sepak Bola Forkopimca Cup 2023, Bogangin FC Raih Juara Satu Setelah Taklukkan Sumuragung FC.

-Ragam-42 views

Bojonegoro – Ribuan penonton padati lapangan hijau Desa Pejambon,  Kehadiran warga masyarakat ini untuk menyaksikan Grand Final Turnamen Sepak Bola turnamen Forkompica Cup 2023 antara tim Bogangin FC melawan tim Sumuragung FC yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Tunas Sakti Desa Pejambon Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, Minggu, 5 November 2023.

Baca Juga  Hadiri Musdes penyusunan RKPDesa Mediyunan, ini Pesan Danramil Ngasem Bojonegoro

Baca Juga  Pemdes Kepohkidul Bojonegoro Tabur 45 Ribu Benih Ikan di Wisata Waduk Pedang.

Pertandingan Grand Final Turnamen Sepak Bola Forkompica Cup 2023 Kecamatan sumberrejo di lapangan tunas sakti Desa Pejambon di menangkan oleh tim Bogangin FC dengan skor 3-1 atas Sumuragung FC.

Perebutan juara satu di turnamen Forkompica Cup 2023 menjadi magnet penonton dan  tim Bogangi FC menjadi tim terbaik di turnamen Forkompica Cup 2023 tingkat desa sekecamatan Sumberrejo.

Baca Juga  Juara 1, Putra Jatigede Kalahkan Team Banjarjo di Piala Putra Bangsa Cup 2023

Bang Son pelatih Bogangi FC menyampaikan, pertama saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta sepak bola yang mengikuti pertandingan turnamen Forkompica Cup 2023 tahun ini.

Untuk pertandingan perebutan juara 1 kali ini, pada babak pertama kami mengunakan startegi 4,2,1 Karena melihat kondisi tim lawan sangat kuat, dan pada babak kedua kita mengungunakan strategi 4,4,3, hingga menit terakhir tim Bogangin bisa bertahan dengan skor 3-1″ jelasnya.

Baca Juga  Dua tim Ponpes berjumpa di Final Liga Santri Piala Kasad tingkat Kodim Bojonegoro

Ia berpendapat, adanya  turnamen Forkompica Cup seperti ini saya sangat mendukung sekali karena bisa menumbuhkan talenta muda yang berbakat kusunya para pemuda- pemuda Desa kusus nya di Desa Bogangin sendiri kedepan.

Untuk karang taruna tunas sakti Desa Pejambon, kami ucapakan terima kasih yang telah mensuport jalananya turnamen sepak bola yang adil dan sukses, kedepannya pertandingan lokal atau turnamen turnamen seperti ini bisa di selenggarakan tiap musim agar olah raga sepak bola di tingkat bawah bisa berkembang dan memunculkan bibit bibit yang unggul di kancah Nasional maupun internasional” tutupnya.

Dengan berakirnya pertandingan sore ini, laga turnamen Forkompimca cup 2023 ditutup dengan penyerahan simbolik hadiah oleh Camat Sumberrejo berserta seluruh jajaran Forkompimca. (Sl/red).

Komentar

Tinggalkan Balasan